Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Cerai Dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Angelina Jolie tak ingin membahas tentang perceraiannya dengan Brad Pitt. Baru-baru ini, ia marah besar saat ditanya tentang proses perceraiannya dengan Pitt. Walaupun sudah lebih dari satu tahun, tampaknya Jolie masih merasakan pahitnya perpisahan.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, hal itu bermula saat seorang reporter bernama Juju Chang menanyakan masalah perceraian pada sebuah acara Nightline. Aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini menolak menjawab pertanyaan tersebut.

Saat ditanya soal kesehatannya, pemain film Tomb Raider ini pun meluapkan kekesalannya. Dengan nada tinggi, Angeline Jolie menjelaskan jika dirinya dan anak-anaknya dalam kondisi sehat.

"Aku baik-baik saja. Saya baik-baik saja sekarang. Anak-anak sehat. Saya juga sehat!" jawabnya. Page Six mengabarkan jika Jolie hanya ingin diwawancara soal film yang ia sutradarai, First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

Angelina Jolie. (AFP/Alberto E.Rodriguez)

Seseorang sumber dari dunia penyiaran mengatakan pada Page Six jika Jolie tak pantas melakukan hal tersebut. "Sulit dipercaya bahwa dia tak tahu pertanyaan seperti itu akan datang. Chang hanya menjalankan tugasnya," jelas sumber tersebut.

Sebelumnya diberitakan jika Angelina Jolie mengalami stres dan bobotnya menurun drastis. Seorang dokter mengatakan jika kesehatan Jolie juga terganggu. "Kami kasihan melihat kondisi Jolie. Ia terlihat begitu kecil. Bahkan kakinya juga terlihat seperti tongkat. Ia seperti tengkorak," ujar seorang teman dari Angelina Jolie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading