Sukses

Entertainment

5 Alasan Kamu Harus Nonton Gerbang Neraka dari Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle langsung tertarik ketika ditawari bergabung untuk film Gerbang Neraka. Meskipun tergolong sangat selektif dalam mencari peran, Julie tak bisa menolak karena film ini sangat menarik dan menantang baginya.

"Dua tahun lalu aku diajak Mas Robert Ronny dan Mas Rizal Mantovani. Mereka menjelaskan situs Gunung Padang, ini situs tertua di dunia yang lebih tua dari piramid. Nah mereka mau menceritakan itu dalam film. Ini fakta yang baru dan ini genre baru jadi menyenangkan untuk mencoba. Kita jadinya menyajikan tontonan yang baru buat penonton Indonesia," ujar Julie beberapa waktu lalu.

Ada banyak hal menarik yang dialami Julie ketika syuting film ini. Bukan seperti film horor biasa, fillm ini memberikan kesan yang mendalam baginya.

"Film horor aku sudah pernah tapi adventure horor ini baru. Serunya, setnya keren banget. Dan pakai green screen juga. Jadi kita membuat piramidnya menggunakan CGI," jelasnya.

 [Bintang] Julie Estelle

Karena CGI dikerjakan usai syuting, maka Julie harus menggunakan imajinasinya. "Jadi banyak bermain dengan imajinasi. Mas Rizal ada gambarnya, terus kita bayangin setnya selama syuting. Ini sesuatu yang sangat berbeda," katanya.

 

Tak heran jika Julie miliki lima alasan kenapa kamu harus nonton film Gerbang Neraka. "Satu ini adalah film yang bergenre baru di Indonesia. Ini seru banget selain horor, thiller, dan adventure juga. Kedua karena dibuat berdasarkan realistas Gunung Padang yang ada di Indonesia," paparnya.

Ketiga karena pemainnya keren-keren ada Reza Rahadian dan Dwi Sasono. Lantas bagaimana perasaan Juie beradu akting dengan Reza Rahadian dan Dwi sasono?

"Eee seru ya, maksudnya sama Reza bukan projek pertama aku. Dan ini sesuatu genre yang baru. Dan mas Dwi juga seru. Keduanya aktor yang luar biasa, sangat profesional, kita banyak diskusi mengenai skenario dan scene. Pengalaman yang seru lah," katanya.

Julie Estelle masih punya dua alasan lain buat nonton film Gerbang Neraka. "Keempat, berhubung ini filmnya cross genre kalau nonton perasaanya diaduk-aduk. Terakhir, pokoknya harus nonton, kalo ngga kamu ngga ke kinian," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading