Sukses

Entertainment

Rilis Single Kini, Adiezty Fersa Bicara Kebebasan

Fimela.com, Jakarta Adiezty Fersa mungkin lebih banyak dikenal di balik layar di bidang koreografi. Namun istri presenter Gilang Dirga ini ternyata punya ketertarikan tinggi di musik.

Baru-baru ini Adiezty telah merilis sebuah single solo terbarunya berjudul Kini. Lagu ini sendiri sebenarnya merupakan tembang lama yang ia recycle dengan aransemen baru.

"Iya ini lagu recycle, yang versi aslinya lebih pop rock sih. Tapi di versi yang aku buat lebih ke tropical house, menyesuaikan dengan market yang sekarang aja yang kekinian," ujar Adiezty saat berkunjung ke redaksi Bintang.com (25/9).

Lagu ini sendiri dipilih Adiezty Fersa selain karena musik, juga karena liriknya yang memiliki pesan tentang kebebasan dari sesuatu yang menghalangi. Untuk itu ia juga melibatkan selebritis wanita yang merupakan rekannya di industri hiburan.

Adiezty Fersa rilis single Kini (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ceritanya tentang membebaskan diri dari hal-hal yang menghalangi kita menjadi lebih baik. Aku ngajak Vicky Shu karena dia emang pernah bikin band yang isinya cewek semua, trus Gracia Indri menurut aku wanita yang sangat mandiri," kata Adiezty.

Single Kini (Aku Bebas) menjadi lagu perdana Adiezty Fersa sebagai penyanyi solo. Dulu ia sempat bergabung dengan girlband OMG, dan kini bersiap menyambut kariernya yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading