Sukses

Entertainment

Dalami Peran di Film Horor, Jessica Mila Siap Buka Mata Batin

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila tengah terlibat dalam film bergenre horor berjudul Mata Batin. Berperan sebagai Alya, Jessica Mila mengatakan siap menerima hal apapun dalam aktingnya, termasuk membuka mata batin.

Membuka mata batin, seperti halnya untuk dapat melihat hal-hal yang tidak kasat mata bisa terlihat ketika mata batin tersebut dibuka oleh para ahli.

 

Jessica Mila mengatakan saat ini mata batinnya belum dibuka lantaran belum ada kesulitan dalam mendalami perannya di film Mata Batin garapan sutradara Rocky Soraya tersebut.

"Untuk sekarang ini nggak ya. Ketika ada scene-scen yang harusnya aku takut liat penampakan tapi pak Rocky engga pernah bilang akting aku kurang dapat ekspresinya. Jadi ya so far ga dibuka mata batinnya," kata Jessica Mila pada jumpa pers film Mata Batin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Untuk membuka mata batinnya, Jessica Mila lebih menyerahkan kepada tim. Jika hal tersebut diperlukan untuk lebih mendalami peran, Jessica Mila tak akan sungkan membuka mata batinnya.

 [Bintang] Jessica Mila

"Aku percaya aja sama timnya, kalau emang untuk supaya harus lebih bagus dan untuk kebaikan film mau dibuka mata batinnya gitu enggak apa-apa asal ditutup lagi," jelas Jessica Mila.

Film bergenre horor Mata Batin disutradarai Rocky Soraya yang diproduksi Hitmaker Studios ini rencana akan dirilis November mendatang. Film ini dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, dan Citra Prima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading