Sukses

Entertainment

Anak Langit Masih Stabil Jadi Sinetron Andalan SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron apa yang sekarang menjadi andalan utama SCTV karena ratingnya hampir selalu stabil? Jawabannya mungkin sudah banyak yang tahu. Ya, apalagi kalau bukan Anak Langit.

Dari semua sinetron yang tayang di SCTV, rating Anak Langit memang termasuk konsisten dan paling stabil. Sinetron yang dibintangi Stefan William ini memang patut diacungi jempol karena masih tetap tayang sejak Sinemart hijrah ke SCTV pada Februari lalu.

Sejumlah inovasi kerap dilakukan seperti memasukkan sejumlah pemain baru. Misalnya dengan menampilkan Mischa Chandrawimata yang memerankan tokoh saudara kembar bernama Erland dan Edward yang merupakan kakak tiri Hiro (Stefan William).

Lalu ada Ari Wibowo yang berperan ayah dari Hiro dan si kembar Erland dan Edward. Hasilnya, sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini ratingnya kembali stabil. Sejak kepindahan Sinemart ke SCTV pada Februari lalu, Anak Langit jadi satu-satunya sinetron yang masih tayang, sedangkan sinetron lainnya sudah banyak mengalami pergantian.

Rating sinetron yang dibintangi Stefan William ini termasuk konsisten masuk 10 Besar program televisi di Indonesia. Bahkan terkadang stabil masuk di 5 Besar. Seperti dilansir dari akun Instagram 'Dunia TV', pada hari Kamis (21/9/2017), Anak Langit berada di urutan kelima dengan TVR 2,9 dan Share 11,8 persen.

Anak Langit Masih Stabil Jadi Sinetron Andalan SCTV

Lalu pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu (23-24 September), saat berbagai stasiun TV menampilkan banyak program unggulan, Anak Langit masih tetap di 10 Besar dengan menempati peringkat keenam dan ketujuh.

Setelah itu di hari Senin (25/9/2017), Anak Langit berada di peringkat ke-8 dengan TVR 2,6 dan Share 10,8 persen. Hal itu semakin menunjukkan kalau Anak Langit masih disukai banyak pemirsa dan punya penggemar setia.

 

Daily peforma Senin (25/09): (cont) 23. Dua Wanita Cantik SCTV (1.8/12.0) 24. Nadin ANTV (1.8/11.8). 25. On The Spot Trans7 (1.8/7.7) 26. gali lobang tutup lobang SCTV (1.7/11.0) 27. Golden Memories Volume 2 IVM (1.7/7.5) 28. Minute to Win It Indonesia MNCTV (1.6/10.1) 29. Rumah Uya Trans7 (1.6/9.3) 30. Madhubala ANTV (1.5/13.0) #ratingsenin #duniaterbalik #cahayahati #cahayahatircti #kecilkecilmikirjadimanten #jodohwasiatbapak #nadin #tukangojekpengkolan #galilobangtutuplobang #swaragini #nakusha #3jolay #mahabharata #upinipin #onthespot #jodohyangtertukar #duawanitacantik #anaklangit #madhubala #jamairaja #saursepuh #cantikcantikkucingdapur #rangrasiya #mahabharata #kuasailahi #jodohyangtertukar #suca3 #hitamputih #aditsopojarwo #rumahuya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Dunia TV (@dunia_tv) pada

Mereka tetap menantikan kehadiran sinetron favorit mereka di situasi seperti apa pun. Selain itu, komitmen total dari semua pihak yang terlibat sepertinya membuat Anak Langit begitu kompak dan kuat. Meski tidak terlihat di depan layar, namun peran orang-orang dibelakang layar justru begitu kuat dan terasa saat kita menyaksikan Anak Langit diputar di televisi.

Anak Langit Masih Stabil Jadi Sinetron Andalan SCTV

Memang sempat terjadi sedikit guncangan dengan kasus yang menimpa Ammar Zoni beberapa bulan lalu. Banyak pihak yang memprediksi Anak Langit akan menurun dan bahkan akan segera dibungkus alias tamat. Namun hal itu tidak terbukti. Pergantian pemain yang tepat membuat Anak Langit tetap berdiri kokoh.

Pemilihan Stefan William sebagai pengganti Ammar Zoni meski dengan karakter yang berbeda ternyata sangat jitu. Stefan yang saat itu baru saja menyelesaikan syuting sinetron Boy mampu tampil apik dan membuktikan masih punya kemampuan serta pesona yang kuat.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity) 

Lalu, sampai seberapa tinggi rating Anak Langit akan tercapai nantinya? Sampai berapa lama Anak Langit akan bertahan? Inovasi apa lagi yang akan dilakukan? Rasanya menarik buat ditunggu. Karena itu jangan lupa tonton terus sinetron Anak Langit, setiap hari jam 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading