Sukses

Entertainment

7 DJ Hits Kenamaan Indonesia, Mana Jagoanmu?

Fimela.com, Jakarta Sulit dipungkiri profesi DJ, atau disc jockey sampai saat ini masih dipandang prestisius, terutama di kalangan millennials. Banyak DJ baru maupun lama yang saat ini makin eksis karena banyaknya demand di berbagai event musik.

Musik EDM saat ini tengah jadi hype di generasi muda. Berbagai event megah di Indonesia tak tanggung-tanggung mendatangkan pemain berkelas internasional ke tanah air. Promotor tak takut rugi karena pasti banyak partygoers yang akan datang meramaikan acara.

Tapi jangan salah, Indonesia sendiri juga punya sejumlah nama DJ dengan reputasi mumpuni. Tak cuma dikenal di skala nasional, beberapa juga sudah diakui kehebatannya oleh publik internasional.

Di antara nama-nama DJ populer berikut ini, mereka terbilang sukses menjalani profesi yang banyak digandrungi kawula muda. Siapa aja sih? Mari kita simak selengkapnya.

1. DJ Yasmin

Wajah cantik dan body seksi mungkin jadi alasan pertama orang ingin tahu tentang DJ Yasmin. Namun setelah melihat taste dan kemampuannya meramu musik, siap-siap dibikin jatuh cinta deh. She's a complete package untuk seorang DJ.

2. DJ Winky

Siapa yang tak kenal DJ senior yang satu ini. Meski termasuk angkatan lama, nama Winky Wiryawan masih jadi favorit di kalangan pecinta musik EDM. Karier DJ Winky cukup konsisten dengan album pertamanya pada 2005 dan masih bertahan hingga sekarang.

3. DJ Angger Dimas

Angger Dimas dicatat oleh thedjlist sebagai DJ nomor satu di Indonesia. Influence musiknya memang tak diragukan lagi, apalagi produktivitasnya bermusik. Angger Dimas saat ini menempat urutan ke 191 DJ terbaik di seluruh dunia. Keren kan?

4. DJ Dipha Barus

Tak kalah populer dari nama-nama sebelumnya, Dipha Barus sukses menjamah kalangan mainstream dengan musiknya yang dinamis. Salah satu yang mencuri perhatian adalah karyanya bertajuk No One Can Stop Us bersama Kallula yang banyak dianggap lagu dari mancanegara. 

5. DJ LTN

DJ Louis Tan, atau dikenal dengan alias LTN merupakan salah satu DJ yang telah wara-wiri di dunia pesta EDM. DJ beraliran trance ini pernah dinominasikan sebagai The Next Big Thing oleh DJ Dash Berlin pada 2012 lalu.

 

6. DJ Una

Kalau DJ Una lebih mainstream dan populer lagi. Sering tampil di acara TV, DJ cantik ini pun identik dengan pembawaannya yang penuh semangat dan murah senyum. Tapi soal kemampuan juga tidak bisa dianggap sebelah mata, lho.

7. DJ Princess Joana

Satu lagi DJ cantik yang tak boleh ketinggalan. Dia adalah Princess Joana yang jadi rebutan para cowok. Selain memamerkan skill nge-DJ nya, P Joana juga dikenal punya gaya fashion yang unik, yang membuat penampilannya selalu berkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading