Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri

Fimela.com, Jakarta Ibu tiri kerap diidentikan dengan sosok yang kejam. Namun, pemandangan berbeda terlihat dalam rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah. Sebagai ibu tiri, Ashanty dinilai bak ibu peri. Kenapa?

Kedekatan serta kecintaannya yang tulus pada dua anak Anang dari pernikahannya Krisdayanti seolah menjadi bukti. Ashanty memang menyayangi Aurel serta Azriel layaknya anak kandung sendiri. Seolah tak ada batas antara Ashanty dengan dua anak tirinya tersebut.

Tak heran, jika Aurel terlihat begitu bahagia memiliki ibu tiri seperti Ashanty. Ia dan Azriel pun menyayangi dua adik tirinya, yang lahir dari rahim Ashanty, seperti adik kandung sendiri.

Selain Ashanty, yuk intip kebahagiaan tujuh artis cantik lainnya yang menjadi ibu tiri.

1. Ashanty

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Ririn Dwi Ariyanti

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/adirakania, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Laudya Cynthia Bella

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/laudyacynthiabella, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Zaskia Adya Mecca

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/zaskiadyamecca, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Gista Putri

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/gistaputri, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Ririn Ekawati

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/ririnekawati, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

7. Sonya Fatmala

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/sonyafatmala, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

8. Mieke Amalia

Kebahagiaan Ashanty dan 7 Artis Lain yang Jadi Ibu Tiri. (Foto: Instagram/mieke_amalia, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ashanty dan tujuh artis di atas memang telah menepis citra negatif dari sosok ibu tiri. Mereka mampu menyayangi anak-anak suami dari pernikahan sebelumnya dengan tulus. Lantas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading