Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan 5 Artis Ini Berjuang Melahirkan di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Menjalani prosesi persalinan normal, aktris Acha Septriasa berjuang 28 jam saat melahirkan buah hatinya, Rabu (20/9/2017) . Bayi mungil bernama Bridgia Kalina Kharisma itu merupakan jawaban penantian Acha dengan sang suami, Vicky Kharisma, selama berbulan-bulan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kebahagiaan pasangan yang menikah pada 11 Desember 2016 itu sempat dibagikan ibunda Acha, Rita Emza melalui video berdurasi 30 detik. Lewat rekaman singkat itu, terlihat Vicky tengah berinteraksi dengan mengucapkan Bri yang ternyata merupakan nama panggilan buah hati mereka.

Menurut keterangan Rita saat dihubungi media, selepas melahirkan, nantinya Acha akan lebih dulu tinggal bersama suaminya di Australia. Baru pada akhir tahun 2017 rencananya Acha akan membawa sang buah hati ke Indonesia.

"Rencananya Desember diajak pulang, tapi tinggal tetap di sini (Australia). Ada syuting iklan apa ya, jadi kan baby-nya harus diajak nggak bisa ditinggal," tutur ibunda Acha, Rita Emza.

Setelah publik dibuat penasaran dengan nama anak pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, kini terungkap sudah nama bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu, yakni Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

Bukan perkara mudah tentu saja bagi Acha untuk menjalani prosesi lahiran, mengingat pemain film Heart ini jauh dari rumah. Belum lagi berbicara tentang persalinan secara normal yang membuat Acha mesti berjuang lusinan jam. Kendati demikian, aktris cantik ini tak jadi satu-satunya seleb Indonesia yang mesti berjuang melahirkan di luar negeri, Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (27/9/2017), inilah sederet artis yang mengalami perjuang serupa.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar. Sudah sebegitu mengharukan kisahnya dengan sang mantan suami, ada satu lagi alasan untuk kagum pada perjuangan perempuan cantik yang akrab disapa Jedar ini. Seperti diketahui, ia sempat menetap sementara dan melahirkan bayi laki-laki bernama El Barack Alexander di Amerika Serikat.

Kinaryosih

Kabar bahagia dari artis Kinaryosih. Suami Brett Money itu baru saja melahirkan anak keduanya di sebuah Rumah Sakit di Singapura. Kabar bahagia itu diunggah ke media sosialnya. (Instagram/kinaryosihmoney)

Kinaryosih. Melahirkan anak kedua, Kinaryosih menjalani prosesi persalinan di Singapura. Yup, bayi perempuan yang diberi nama Sierra Kinar Money itu lahir di Rumah Sakit Raffles Medical Group di Singapura.

Shanty Paredes

Arjuna Lucio Paredes, anak Shanty. (Instagram/shantyparedes)

Shanty Paredes. Setelah menikah dengan Sebastian Paredes, penyanyi Shanty memutuskan tinggal di Hong Kong. Lantaran memutuskan demikian, ia pun melahirkan anak pertama, Arjuno Lucio Paredes, di wilayah admnistrasi istimewa Tiongkong tersebut.

Astrid Tiar

Astrid Tiar bersama dengan sang putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Astrid Tiar. Setelah punya anak satu, bersama dengan sang buah hati, Astrid memilih menemani sang suami dan tinggal di luar negeri. Astrid pun melahirkan anak keduanya di Inggris tepat saat perayaan Hari Kartini.

Angie Virgin

Angie Virgin dan Habibi Syaaf (Instagram/@bb_safe)

Angie Virgin. Perempuan dengan nama lengkap Anggia Yulia Angely ini diketahui telah menikah, tinggal, dan melahirkan anak-anaknya di London, Inggris. Seperti Acha Septriasa, Angie merupakan satu dari deretan artis yang berjuang melahirkan di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading