Sukses

Entertainment

Video: 3 Alasan Celine Evangelista Tertarik Main di Film Ruqyah

Fimela.com, Jakarta Meskipun hamil, Celine Evalingista tak mau mundur dari syuting film Ruqyah: The Exorcism akan segera dirilis di bioskop seluruh Indonesia. Pada proses produksi ternyata ada cerita tersendiri dari Celine Evangelista yang menjadi pemeran utama.

Film Ruqyah: The Exorsicm dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012. Film ini bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus.

Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupan Asha. Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata mengalami kerasukan.

Dalam trailernya, Asha justru melawan balik ketika ruqyah dilakukan untuknya. Asha bahkan menyerang Mahisa. Tak terima di ruqyah dia naik ke langit-langit.

 

"Film ini ceritanya horor tapi basicnya true story benar-benar terjadi. Kisahnya nyata dan perempuan yang aku perankan itu hidup sampai sekarang. Kisahnya membuat aku tertarik di film ini," ujar Celine.

Hamil Muda

Saat proses syuting, Celine mengaku tengah hamil muda. "Itu baru berapa minggu (usianya). Proses reading belum ketahuan, pas masuk syuting baru tahu hamil," ujar Celine Evangelista di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

 [Bintang] Celine Evangelista dan Stefan William

Bukan sembarangan ketika Celine yang dalam keadaan hamil mau beraksi dalam film horor yang pastinya menguras fisik dan pikirannya tersebut. "Kita saat mau syuting juga ijin ke dokter, aman gak. Jadi emang pas syuting tahu lagi hamil. Dokter bilang ikutin aja badannya, kalau ngerasa mampu, gak apa-apa, misalkan capek istirahat," tutur Celine.

Sutradara Jose Poernomo membuatnya makin mantap untuk meneruskan syuting. "Sutradaranya termana di film horor, pantang dilewatkan. Alasan ketiga adalah timnya bagus. Bukan film horor yang biasa, dikerjakan dengan serius," jelas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading