Sukses

Entertainment

Mirip, Drama Cinta Nafa Urbach, Nia Daniaty dan Yuni Indriyati

Fimela.com, Jakarta Cerita rumah tangga Nafa Urbach, Nia Daniaty dan Yuni Indriayati memiliki kemiripan. Rumah tangga tiga perempuan tersebut bermasalah lantaran isu perselingkuhan. Ketiganya pun bertahun-tahun berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya, namun apa daya, ketiganya harus menyerah dengan keadaan. Saat ini, Nafa Urbach masih dalam proses perceraian dengan Zack Lee. Apa benang merah dari drama rumah tangga ketiganya?

Nafa Urbach, Nia Daniaty dan Yuni Indriyati sama-sama terluka akibat perilaku suami mereka saat itu. Nia Daniaty, selama bertahun-tahun sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya dengan Farhat Abbas. Sejak menikah di tahun 2002, isu tentang sisi lain Farhat Abbas mulai terbongkar.

Baru mengecap manisnya berumah tangga, seorang perempuan bernama Rita Tresnawati muncul ke media, mengakui pernah dinikahi Farhat Abbas secara agama. Dari pernikahan tersebut telah lahir seorang anak lelaki bernama Gusti Rayhan Gibayus.

Beberapa tahun kemudian beredar bukti dugaan pernikahan Farhat dengan seorang perempuan bernam Ani Muryadi. Menyudul kemudian gadis muda dari Bandung bernama Melani Sukmawati atau dipanggil Lala dan telah dikaruniai seorang anak.

 

Saat itu, Nia Daniaty masih tidak percaya dengan beredarnya pemberitaan dengan sejumlah bukti tersebut. Ia tetap sabar dan mendampingi Farhat Abbas, suaminya kala itu. Farhat juga sempat meminta izin untuk poligami, namun penyanyi senior itu tidak mengizinkannya. Hingga Akhirnya Nia pun tak lagi bisa bertahan dan mengajukan gugatan cerai. Pada 4 Juni 2014, pernikahan yang sudah dikaruniai seorang anak itu harus kandas.

Yuni Indriyati akhirnya menyerah pada Donny Kesuma

Gonjang ganjing rumah tangga Yuni Indriyati dengan Donny Kesuma sebenarnya sudah mulai terungkap pada tahun 2004. Saat itu disebut-sebut Yuni memergoki Donny sedang berdua dengan perempuan lain bernama Vera. Namun kemelut rumah tangga tersebut rupanya bisa diselesaikan dengan cara damai.

Kesabaran hati Yuni kembali diuji, manakala di tahun 2012, beredar di media sosial, kedekatan Donny Kesuma dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai pramugari. Saat itu, Yuni enggan memberikan komentar. Ia memilih untuk bersabar menghadapi perilaku sang suami.

Rumah tangga Yuni dan Donny Kesuma kembali menjadi sorotan media tahun 2016, saat di media sosial beredar foto kemesraan Donny Kesuma dengan seorang perempuan bernama Wina Wihana. Yuni kemudian mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Namun rupanya, hatinya tak lagi kuat menanggung beban. Ia akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Donny di Pengadilan Agama Bekasi.

Nafa Urbach bersabar selama tujuh tahun

Secara mengejutkan, Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). Padahal sebelumnya, Nafa Urbach kerap bersabar saat terjadi goncangan dalam kehidupan rumah tangganya bersama Zack. Ibu satu anak itu sempat mengungkapkan, telah menyerahkan sepenuhnya Zack dalam perlindungan Tuhan agar sadar dengan apa yang dilakukannya.

Fakta lain yang terungkap dari kisruh rumah tangga Nafa dan Zack, ternyata kemelut tersebut sudah berlangsung sejak tujuh tahun silam. Selama itu pula, diakui Nafa, ia berusaha sabar menghadapi sang suami dan tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Bagaimana semua hati ikut runtuh, saat panglima perangnya luluh lantak. Tujuh tahun, i have been fight for this. Setiap luka baru, aku selalu bersihkan sendiri, aku balut sendiri. Belum kering luka lama, sudah ada lagi luka baru," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com, Sabtu (23/9/2017) malam.

Isu perselingkuhan memang mewarnai rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Tahun 2016, Zack dikabarka memiliki hubungan khusus dengan Nikita Mirzani. Hal tersebut lantaran beredar video mesra Zack dan Nikita Mirzani di sebuah klab malam di Bali. Nikita dan Zack kompak membantah isu tersebut. Zack kemudian dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan teman Nafa Urbach. Kini, Nafa tampaknya sudah tidak lagi bisa menahan gejolak dihatinya. Gugatan cerai, dijadikan alternatif obat hatinya yang tersakiti.

Rumah tangga Nafa Urbach, Nia Daniaty dan Yuni Indriyati diwarnai dengan isu perselingkuhan, seakan mengisyaratkan ada kesamaan cerita dalam kisah cinta mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading