Sukses

Entertainment

7 Pesona Audrey Davis, Bidadari Seksi Kesayangan David Naif

Fimela.com, Jakarta Walau dengan prestasi yang luar biasa, David Naif memang jarang masuk pemberitaan. Namun siapa yang menyangka bahwa ternyata dia memiliki seorang bidadari cantik di dalam rumahnya, Audrey Davis.

David sendiri memang cukup lihai menyimpan segala hal yang berhubungan dengan keluarganya. Tidak heran jika sosok putri cantiknya ini pun juga jarang terendus media selama ini.

Meski demikian, Audrey dikenal cukup aktif di media sosial, salah satunya Instagram. Pada lebih dari 6 ribu follower yang dimilikinya di Instagram dia kerap berbagi berbagai hal tentang kehidupan pribadinya.

Audrey Davis sendiri tak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Dia juga memiliki kepribadian unik, terbukti dari postingan-postingannya yang tidak biasa, namun cukup menarik untuk disimak.

Audrey Davis, anak David Naif (Instagram/audrey.davis)

Seperti apa sih sosok Audrey Davis, bidadari seksi kesayangan David Naif? Bagaimana pula kesehariannya? Berikut beberapa postingannya di Instagram yang menunjukkan siapa dia.

Fetus

Audrey Davis dibesarkan dalam keluarga yang menyenangkan dan harmonis. Dia pun sempat mengunggah foto yang menunjukkan betapa bahagia keluarganya saat putri David Naif itu masih kecil.

Gaya Busana Seksi

Memiliki tubuh yang sintal, Audrey Davis nyatanya tak keberatan untuk menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya. Dia pun kerap menampilkan foto di mana dia mengenakan baju yang ketat maupun terbuka.

Beach Girl

Audrey Davis rupanya sangat menyukai pantai. Dalam beberapa postingannya, terlihat dia menikmati suasana pantai, baik sedang sendirian, maupun berpose dengan orang-orang dekatnya.

Kekinian

Walau namanya jarang diekspos media, namun dia tergolong anak muda yang cukup kekinian. Dia kerap mengunggah foto saat sedang berkumpul bersama teman-temannya, dalam berbagai acara.

Free Hugs

Kecantikan dan keseksian tubuhnya jelas menjadi dambaan banyak orang. Siapa pula yang akan menolak jika ada kesempatan untuk memeluknya? Tapi lupakan hal itu, karena postingan Audrey Davis ini hanya sekedar pose.

Musical Girl

Dibesarkan oleh seorang ayah musisi, tentunya sedikit banyak Audrey Davis bakal terpengaruh. Dia dikenal sangat menyukai musik, terutama yang klasik. Dia pun juga bisa memainkan beberapa alat musik.

Belahan Jiwa

Audrey Davis sempat mengunggah foto yang cukup romantis. "This is a cosmic reunion of two halves," tulisnya pada postingan tersebut. Apakah itu bentuk ungkapan putri David Naif ini untuk kekasihnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading