Sukses

Entertainment

Beda Hubungan Krisdayanti-Ashanty dan Maia Estianty-Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti dan Ashanty makin mesra. Pemandangan itu terlihat saat perempuan yang akrab disapa KD itu bertemu dengan Ashanty ketika acara peluncuran buku penyanyi Yuni Shara di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Pandangan para tamu terpana saat adik kandung Yuni Shara, KD datang bersama dua anaknya, Amora dan Kellen. Tak lama berselang, hadir pula Ashanty bersama Aurel dan Arsy. KD dan Ashanty terlihat cipika-cipiki ketika berpapasan bersama di acara tersebut.

Bertemu dan berpapasan di satu tempat memang bukan kali pertama bagi Krisdayanti mantan istri Anang Hermansyah dengan Ashanty, istri Anang saat ini. Tak terlihat adanya kecanggungan dari mereka. Bahkan mereka terlihat bahagia bisa bertemu dan saling memberikan dukungan kepada Yuni Shara.

Momen bahagia pelantun lagu Menghitung Hari itu tak luput di abadikan dalam foto bersama Ashanty, Aurel dan Yuni Shara. Keceriaan begitu terlihat dari guratan wajahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya bahagia, karena kan anak-anak saya tinggal sama ayahnya (Anang). Saya enggak komplain kok, enggak masalah. Jadi anytime bisa ketemu, chat, dan video call. Jangan mempermasalahkan sesuatunya jadi sulit," tandas Krisdayanti.

Maia Estianty dan Mulan Jameela

Ulang tahun putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora, seharusnya jadi tempat pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Dalam ulang tahun Amora yang keenam itu, Krisdayanti mengundang Maia dan Mulan.

Meski keduanya hadir dalam acara tersebut, tapi Maia dan Mulan tak saling bertemu. Disebut-sebut, Maia Estianty dan Mulan Jameela berusaha untuk saling menghindar.

"Enggak ketemu mereka. Kalau enggak salah, Maia sudah pulang, Mulan baru datang," kata Krisdayanti kepada wartawan, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

KD menjelaskan, ia mengundang Mulan karena Amora satu kelas dengan anak Mulan. Sementara, KD mengundang Maia karena sudah menjadi sahabat kentalnya.

Mulan Jameela dan Maia Estianty (Bintang Pictures)

Maia mengunggah foto kebersamaannya dengan KD dalam akun Instagram pribadinya. Selain foto bersama dengan KD, Maia juga mengunggah foto saat bersama Amora. Bagi Maia, KD merupakan temain terbaiknya.

"Best friend forever.. Jauh di mata dekat di hati. Lagi nih, wanita ber-shio Kelinci 🐰 Love you Mimi !!! @krisdayantilemos," jelas Maia Estianty.

Dipanasi Haters

Krisdayanti dan Ashanty memang beberapa kali bertemu. Saat Ashanty melahirkan, KD datang menjenguk. Mereka saling memberikan dukungan satu sama lain, meski Anang telah bercerai dengan KD.

Keharmonisan mereka juga terjadi karena Aurel Hermansyah dan Azriel selalu memberikan dukungan kepada KD maupun Ashanty. Ashanty seperti sudah menjadi ibu kandung mereka sendiri.

Maia Estianty dan Krisdayanti  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Meski ada saja haters yang berusaha untuk mengungkit-ungkit masa lalu perceraian Anang dengan KD. Mereka tak mempedulikan omongan para hater.

Sementara hubungan Maia dan Mulan belum juga membaik, seperti hubungan Krisdayanti dan Ashanty.  Hubungan mereka masih terlihat masih memanas, terlebih sering haters yang berusaha untuk memacing-mancing mereka. Tak jarang mereka menyebut Mulan sebagai 'pelakor' alias 'perebut laki orang'. Sebuah tudingan yang tak menyenangkan bagi Mulan.

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Kini, ketika hubungan Krisdayanti dan Ashanty makin harmonis,  akankah Maia Estianty dan Mulan Jameela mengikuti jejak mereka?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani
    Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

    Maia Estianty

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading