Sukses

Entertainment

Saat Kangen pada Aurel dan Azriel, Ini yang Dilakukan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Krisdayanti mengaku sering kangen dengan putra-putri dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Soalnya Aurel dan Azriel tak tinggal bersama dirinya, namun tinggal dengan sang bapak dan ibu tirinya; Ashanty.

Karena itu, kata Krisdayanti keadaan itu membuatnya rindu untuk bertemu.  KD dan sang suami, Raul Lemos yang kerap bolak-balik Jakarta-Timor Leste punya cara untuk menghilangkan kerinduannya tersebut.

Momen bisa bertemu dengan Aurel dan Azriel membuatnya senang sekali. "Iya bahagia, kangen ingin ketemu. Karena kan anak-anak saya (Aurel dan Azriel) tinggal sama ayahnya. Saya enggak komplain kok, enggak masalah. Soalnya saya anytime bisa ketemu, chat, dan video call," kata Krisdayanti di acara peluncuran buku Yuni Shara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Untuk menghilangkan rasa kangen pelantun Menghitung Hari ini kerap mencari update terbaru dari laman sosial media Aurel dan Azriel. "Saya suka melihat-lihat instagram anak-anak saya. Jadi saya merasa dekat dengan mereka dalam keadaan apa pun," ucap KD.

Penyanyi Krisdayanti sering kangen dengan kedua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Seperti di ketahui, KD sering bolak-balik Jakarta-Timor Leste hingga jarang ketemu dengan buah hatinya yang sudah beranjak dewasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di acara peluncuran buku Yuni Shara, Krisdayanti juga bertemu dengan Ashanty yang kini menjadi istri  Anang Hermansyah. Momen tersebut segera ia abadikan dalam foto bersama Ashanty, Aurel dan Yuni Shara.

"Hari ini saya seneng banget. Yang pertama kalau ketemu mereka (Aurel dan Azriel) bisa foto bersama. Karena saya harus update, soalnya saya enggak punya foto baru sama Aurel. Saya kalau foto sama Aurel juga selalu tanya dia 'ini tayang enggak?' Karena kan dia maunya 'ini enggak boleh pake blitz, jangan pake aplikasi dan lain-lain'. Dia anaknya sangat modern," tandas Krisdayanti soal kebiasaan anaknya dalam menggunakan teknologi foto di telepon pintar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading