Sukses

Entertainment

5 Hal yang Ditawarkan Film Posesif dalam Trailernya

Fimela.com, Jakarta Film Posesif merilis trailer. Dalam trailer tersebut mengisahkan Lala (Putri Marino) si atlet loncat indah yang hidupnya jungkir baliksetelah menemukan cinta pertamanya, Yudhis (Adipati Dolken), murid baru di sekolahnya.

Janji setia Lala untuk Yudhis malah jadi jebakan, karena cinta Yudhis yang awalnya sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Lala pun mengambang dalam pertanyaan: apa artinya cinta?

 

Apakahseperti loncat indah yang bila gagal, harus ia coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?

POSESIF sangat solid dan sangat membantunya mulai dari proses riset untuk mendalami karakter Lala, selama proses persiapan, khususnya saat membaca skenario, dan juga saat pengambilan gambar. Dari trailernya setidaknya sudah ada 5 hal menarik yang bisa dilihat.

 [Bintang] Adipati Dolken

1. Kisah Cinta Pertama“Cinta pertama tidak selalu indah. Ini sebuah kisah tentang menemukan harapan dan keberanian.” POSESIF mewakili kisah cinta serupa yang mungkin sudah pernah, atau sedang dialami, dan harus dihindari oleh para penontonnya.

 

2. Romance Suspance

“Saya tertantang untuk mengangkat isu serius yang sangat relevan dan dekat dengan remaja, tapi tetap menghibur. Inilah yang kami coba bawa ke pasar remaja Indonesia lewat film POSESIF yang ber-genreRomance Suspense,” ujar Sutradara Edwin.

3. Lagu Lawas Apik

[Bintang] Six Strings

Soundtrack film POSESIF mencakup nama-nama baru dan lawas. Dan, sebuah lagu klasik dari band Sheila on 7, turut meramaikan film ini.

4. Adipati Dolken

Adipadi Dolken memberikan akting maksimal di film ini. Perubahan karakternya terlihat dari awal pacar manis menjadi pacar yang posesif bahkan cenderung menyakiti.

5. 2 Aktor Piala Citra

Film POSESIF turut didukung oleh dua aktor peraih Piala Citra yaitu Cut Mini (Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2016 untuk Athirah) dan Yayu Unru (Pemeran Pembantu Pria Terbaik FFI 2014 untuk Tabula Rasa).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading