Sukses

Entertainment

7 Film dan Serial TV yang Menampilkan Bos Playboy Hugh Hefner

Fimela.com, Jakarta Sosok yang satu ini memang dikenal flamboyan dan kontroversial. Namanya erat dengan wanita seksi dan sebuah majalah pria dewasa paling terkenal di dunia. Siapa lagi kalau bukan Hugh Hefner, bos majalah Playboy serta jaringannya.

Pendiri Playboy ini baru saja meninggal dunia di usia 91 tahun. Pria kelahiran 9 April 1926 ini meninggal di kediamannya, Playboy Mansion pada Rabu (27/9/2017) waktu Amerika Serikat atau Kamis (28/9/2017) waktu Indonesia.

Hugh sendiri dibesarkan dalam keluarga yang disiplin. Ia sempat berkarier di militer selama dua tahun. Setelah itu, Hugh Hefner memutuskan untuk kerja di majalah Esquire sebagai seorang penulis.Hugh Hefner memperkenalkan majalah Playboy tahun 1953. Pada edisi pertamanya, majalah tersebut menampilkan Marilyn Monroe yang tampil bugil.

Majalah itu pun Pada tahun yang sama, Hugh Hefner juga merilis perusahaan Playboy Enterprises, INC. Playboy pun berkembang pesat, tak ayal hal itu membuat kantong Hef menjadi tebal.

Hugh Hefner dan Barbara Benton. (AFP/STINGER)

Dengan harta yang melimpah, ia pun membuat istana yang diberi nama Playboy Mansion di Los Angeles pada tahun 1971.  Hefner memang identik dengan wanita seksi. Ia pun senang disorot media dan kamera. Hugh Hefner juga pernah tampil di sejumlah serial televisi dan film layar lebar.

Hampir semuanya berperan sebagai dirinya sendiri. Hefner pernah juga memproduseri sejumlah film televisi, layar lebar dan serial televisi. Berikut ini ada tujuh film maupun serial TV terkenal yang pernah menampilkan sosok Hugh Hefner.

Miss March-The House Bunny

Miss March.

Di film komedi yang dirilis pada 2009 ini, para tokoh utamanya diceritakan berpergian ke Playboy Mansion dan kemudian bertemu Hugh Hefner. Uniknya, Robert Wagner awalnya diplot untuk memerankan Hefner. Namun ternyata batal dan Hugh Hefner memerankan dirinya sendiri.

Hugh Hefner bersama Holly Madison Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson menghadiri pemutaran perdana "The House Bunny" di Los Angeles 20 Agustus 2008. Hugh Hefner dikabarkan sudah pernah meniduri lebih dari 1.000 wanita. (AP Photo/Matt Sayles, File)

The House Bunny

Film komedi-romantis yang dirilis pada 2008 menceritakan kehidupan di Playboy Mansion. Dalam film yang dibintangi Anna Faris dan Emma Stone inii sudah pasti sosok Hugh Hefner harus hadir sebagai dirinya sendiri. The House Bunny cukup sukses dan sempat jadi box office.

Roseanne-Entourage-V.I.P

Roseanne

Serial komedi yang dibintangi Roseanne Barr dan John Goodman ini termasuk sukses dan tayang sejak tahun 1988 sampai 1997. Serial yang termasuk kontroversial karena mengangkat isu LGBT ini pernah menampilkan sosok Hugh Hefner dalam sebuah episode di tahun 1996.

Entourage

Serial drama-komedi ini menampilkan kehidupan sejumlah pria yang berkarir di Hollywood dan tayang dari tahun 2004-2011. Entourage yang ikut diproduseri Mark Wahlberg ini banyak menampilkan cameo bintang-bintang terkenal, termasuk sang bos Playboy, Hugh Hefner. Ia tampil dalam episode ‘Aquamansion’ di tahun 2005.

Hugh Hefner dan Pamela Anderson. (AFP/Peter Kramer/Getty Images North America)

V.I.P

Serial komedi-action tentang agensi bodyguard ini dibintangi oleh Pamela Anderson yang juga sering menjadi model majalah Playboy. Tentunya kurang lengkap kalau V.I.P. yang tayang di tahun 2008-2012 ini tidak menampilkan sosok Hugh Hefner. Sosok yang berjasa melambungkan nama Pamela Anderson tampil di episode ‘Why 2 Kay’ di tahun 1999.

The Simpsons-Sex and the City

The Simpsons

Seperti apa kalau Hugh Hefner tampil di serial animasi favorit banyak orang ini? Itu bisa kita lihat dalam episode ‘Krusty Get Kanceled’ di tahun 1993. Hefner mengisi sendiri suara dari karakter kartunnya di The Simpsons.

Kepergian Hugh Hefner untuk selamanya meninggalkan sejuta kenangan yang telah diukirnya selama hidup. Salah satu karya Hefner yang mendunia adalah majalah pria dewasa ‘Playboy’. (AFP/Gerard Julien)

Sex and the City

Imej Hugh Herner tak jauh dari seks dan wanita seksi, Jadi tak lengkap rasanya kalau ia tidak tampil di serial televisi Sex and the City. Hefner memerankan dirinya sendiri dalam episode ‘Sex and Another City’ di tahun 2000. Ceritanya Samantha mengidolakan Hugh Hefner dan diundang datang ke Playboy Mansion dan mengajak ketiga temannya untuk ikut datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading