Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Ini 5 Fakta Petualangan Cinta Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik saat ini dikabarkan segera melangsungkan pernikahan. Hal tersebut terungkap saat salah satu staf KUA Cilandak, Jakarta Selatan mengungkapkan, pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu telah meminta surat rekomendasi pernikahan. Dikabarkan, calon suami Dewi Perssik bernama Angga Wijaya.

"Iya benar, sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur," ujar Siti kepada wartawan saat dihubungi, Kamis (28/9/2017).

Isu yang santer terdengar, pernikahan tersebut akan berlangsung di Jember, kampung halaman Dewi Perssik. Perihal calon suami Dewi Perssik, pihak KUA belum mau berbicara lebih jauh. Terungkap pula, rekomendasi tersebut sudah hampir satu bulan lalu diminta.

"Sudah hampir sebulan, 30 Agustus 2017 (mengajukan surat rekomendasi). Itu yang daftar pihak laki ya yang datang ke sini," tambah Siti.

 

Kisah cinta Dewi Perssik memang panjang dan berliku. Ia tercatat pernah satu kali menikah resmi dengan Saipul Jamil, menikah siri dengan Aldi Taher, diisuka menikah dengan Ferry Yusuf Mansur serta menjalin hubungan dengan sejumlah lelaki. Belum lagi isu-isu lain seputar kisah cintanya dengan sejumlah lelaki.

Bintang.com merangkum perjalanan cinta Dewi Perssik yang kerap menjadi pemberitaan media. Simak ulasannya berikut ini.

1. Heboh rumah tangga dan perceraian dengan Saipul Jamil

Rumah tangga Saipul Jamil dan Dewi Perssik kerap menjadi pemberitaan. Selain kemesraan keduanya, konflik rumah tangga pasangan yang menikah pada 26 Juni 2005 dengan masa pacaran yang cukup singkat itu kerap terjadi. Saipul Jamil pernah mengungkapkan, bahwa dirinya tidak menyukai kostum Dewi Perssik.

Seringnya pertengkaran akhirnya membuat Saipul dan Dewi Perssik merasa tidak adanya kecocokan dan memutuskan untuk pisah ranjang hingga pisah rumah. Gugatan cerai pertama kemudian dilayangkan Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agustsu 2006. Namun kemudian keduanya memilih rujuk. Kisah rujuk Saipul dan Depe kemudian dijadikan program sebuah televisi swasta.

Satu tahun lebih kemudian, tepatnya Oktober 2007, rumah tangga Saipul Jamil dan Dewi Perssik kembali bergejolak. Saat itu Depe dan Saipul Jamil sudah memutuskan untuk pisah rumah. Baru pada 14 Januari 2008, Saipul Jamil dan Dewi Perssik resmi bercerai.

2. Tarik ulur isu nikah siri Dewi Perssik-Ferry Yusuf Mansur

Dewi Perssik kembali membuat pemberitaan heboh di media. Ia dikabarkan menikah siri dengan Ferry Yusuf Mansur. Namun berbeda pendapat, Dewi Perssik mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia merasa tidak pernah dinikahi bule blasteran Jerman-Indonesia tersebut.

Ferry yang saat itu menetap di Belanda mengungkapkan, jika pernikahannya dengan Dewi Perssik terjadi pada Oktober 2008. Menariknya, Aldi Taher juga membuka suara, jika ia menyangsikan pernikahan siri yang dilakukan Dewi Perssik dan Aldi Taher.

Dewi Perssik saat itu sempat merasa bingung, kenapa Ferry bisa mengatakan melakukan pernikahan siri dengan dirinya. Pemberitaan perihal pernikahan siri Dewi Perssik dan Ferry Yusuf Mansur itu menjadi pemberitaan hangat di media.

3. Heboh pernikahan Siri Dewi Perssik dengan Aldi taher

Aldi Taher mengakui pernikahan sirinya dengan Dewi Perssik yang berlangsung pada 4 Juli 2008. Pernikahan tersebut rupanya tidak berjalan mulus. Bahkan saat dijumpai wartawan saat itu, Aldi mengungkapkan, ia beberapa kali menalak Dewi Perssik hingga pedangdut yang ngetop dengan goyang gergajinya itu menangis.

Pengakuan Aldi Taher tersebut tentu membuat publik terhenyak saat itu. Kedekatan Dewi Perssikk dan Aldi Taher, memang ternyata telah terikat tali pernikahan. Aldi juga menjelaskan jika pernikahan sirinya dilakukan beberapa kai, setelah ia menalak Dewi Perssik.

Belum selesai pemberitaan pernikahan siri Dewi Perssik dan Aldi Taher, kemudian muncul heboh pemberitaan kedekatan Dewi Perssik dengan lelaki lain.

4. Heboh hubungan Dewi Perssik dan Nicky Tirta

Dewi Perssik kemudian menjalani kisah asmara dengan Nicky Tirta. Kedekatannya dengan aktor ganteng tersebut sempat membuat heboh pemberitaan. Apalagi, keduanya harus menghadapi perbedaan keyakinan dalam hubungan tersebut.

Dalam sejumlah wawancara, Nicky selalu memuji Dewi Perssik dan menyiratkan kecocokannya bersanding dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut. Dewi Perssik pun tampaknya juga sudah merasa nyaman dengan Nicky Tirta yang lemah lembut.

5. Heboh isu dan gosip Dewi Perssik dengan sejumlah pria

Selain Saipul Jamil, Ferry Yusuf Mansur, Aldi Taher dan Nicky Tirta, Dewi Perssik juga kerap diberitakan dekat dengan sejumlah lelaki. Ahmad Dhani, menjadi salah satu lelaki yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Dewi Perssik. Namun saat itu Dewi Perssik membantahnya dan menyebut Dhani sebagi bosnya lantaran ia tergabung dalam Republik Cinta Manajemen, pimpinan Dhani.

Dewi Perssik juga sempat digosipkan dengan Abi Palutturi dan kemudian dibantah Depe. Nama Ronny Shine dan Abu Bakar juga pernah diisukan menjadi lelaki spesial dalam hidup Dewi Perssik. Dewi Perssik juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor India, Arjit Taneja.

Kini, nama Angga Wijaya disebut sebagai calon suami Dewi Perssik. Dewi Perssik tidak membantah, jika Angga merupakan kekasihnya selama satu tahun terakhir ini. Angga diketahui merupakan anggota tim manajemen Dewi Perssik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading