Sukses

Entertainment

Cinta Laudya Cynthia Bella, dari Jakarta Sampai Kuala Lumpur

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella pastinya tidak menyangka, ia akan menemukan jodoh bernama Engku Emran. Engku adalah lelaki asal Malaysia dengan status duda satu anak. Sebelumnya ia pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira.

Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella, memang mengalami petualangan cinta yang panjang dan berliku. Tercatat, ia pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad di awal kariernya di dunia hiburan. Raffi memang bukan orang baru dalam kehidupannya. Bella sudah mengenal Raffi jauh sebelum ia berpacaran dengannya.

Mengenal Raffi di Bandung, Bella malah menerima cintanya saat berada di Jakarta. Bella dan Raffi memang menetap di Bandung saat mulai merintis karier di industri hiburan.

Namun, kisah cinta Bella dan Raffi Ahmad tak bertahan lama. Disebut-sebut. Raffi Ahmad adalah cinta pertama Bella. Saat bersama di grup Bukan Bintang Biasa, Raffi bahkan diminta para penggemarnya untuk kembali pacaran dengan Bella. Namun rupanya, kedua artis tersebut punya pemikiran lain.

Hubungan Bella dengan Raffi Ahmad pun tergolong baik saat ini. Apalagi Bella dan Nagita Slavina, istri Raffi adalah teman Bella. Mereka pun kerap berfoto bersama dan memamerkan keakraban di media sosial.

Laudya Cynthia Bella kemudian menjalin asmara dengan Revaldo. Aktor yang sedang naik daun lantaran serial Ada Apa Dengan Cinta tersebut, rupanya sudah merasa cocok dengan Bella. Namun lagi-lagi hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Pacaran dengan anak pengusaha hingga pembalap

Petualangan cinta Laudya Cynthia Bella rupanya belum berhenti di hati Revaldo. Ia kemudian menjalin asmara dengan Panji Trihatmodjo. Namun lagi-lagi usia pacaran mereka tidak lama. Disebut-sebut, perpisahan mereka lantaran keduanya menjalani proses pacaran jarak jauh. Panji saat itu diketahui sedang melanjutkan studinya di Amerika Serita.

Kemudian, Ananda Mikola jatuh hati pada Bella. Keduanya pun sempat menjalin hubungan asmara. Bahkan disebut-sebut saat itu Bella sudah siap menikah muda. Namun jalinan asmara tersebut pun hanya seumur jagung. Bella kemudian memutuskan untuk tidak lagi bersama pembalap nasional itu.

Kisah cinta Bella yang tergolong lama adalah saat berpacaran dengan Chicco Jerikho. Keduanya menjalin asmara usai dipertemukan dalam sebuah judul sinetron. Meski sudah dekat namun keduanya belum mengungkapkan kapan hubungan tersebut akan berakhir ke pelaminan.

Beberapa kali hubungan Bella dan Chicco diberitaan putus sambung. Perbedaan keyakinan disebut-sebut sebagai batu sandungan Bella dan Chicco melangkah ke pelaminan. Kabarnya, orangtua Bella sangat tidak setuju jika anaknya itu menikah dengan Chicco yang berbeda keyakinan.

Keduanya pun kemudian memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungan mereka. Namun sampai saat ini, hubungan Chicco dan Bella tertap terjalin dengan baik. Bahkan di media sosial, Chicco kerap memberikan dukungan kepada Bella atas usaha yang dirintisnya.

Gagal nikah hingga akhirnya menemukan jodoh

Lama tak terdengar kisah asmaranya, secara mengejutkan, Laudya Cynthia Bella diberitakan sedang menjalin hubungan dengan Afie Kalla, keponakan wakil presiden Jusuf Kalla. Hubungan keduanya sangat serius, hingga akan dibawa ke jenjang pernikahan.

Afie pun sudah melamar Bella di kediaman orangtuanya. Saat itu, keluarga Bella dengan suka cita menerima lamaran lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Namun rupanya takdir berbicara lain. Tiba-tiba datang berita mengejutkan. Laudya Cynthia Bella gagal menikah dengan Afie.

Bella pun tutup mulut, termasuk Afie Kalla. Keduanya rupanya kompak tidak ingin menjelaskan perihal gagal menikah. Isu yang santer terdengar, Bella kecewa lantaran Afie Kalla masih memundurkan jadwal pernikahannya.

Waktu terus berjalan dan Laudya Cynthia Bella kemudian bertemu dengan Engku Emran berkat jasa Nora Danish, temannya yang ikut bermain di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Pertemuan pertama terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak butuh waktu lama Bella kemudian menerima pinangan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kemudian menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada 11 September 2017. Petualangan cinta Laudya Cynthia Bella berawal di Jakarta, kemudian berakhir di Kuala Lumpur, Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading