Sukses

Entertainment

6 Momen Syahrini Ekspos Paha Mulus

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Syahrini mungkin takkan jauh dari sensasi, fashion, dan gaya hidup mewah. Wanita yang selalu tampil fashionable ini memang dikenal sebagai trend setter, dan kerap menampilkan gaya hidup mewah pada pengikutnya.

Meski demikian, harus diakui bahwa pemilihan gaya busana Syahrini memang sangat inspiratif. Tanpa harus mengenakan busana-busana seksi dan terbuka, dia selalu bisa membuat banyak orang tertarik mengikuti gayanya.

Walau lebih sering tampil sopan, namun ada kalanya penampilan Syahrini membuat publik heboh. Salah satu yang mengundang perhatian adalah gayanya saat dalam perjalanan menuju Bandung beberapa waktu lalu.

Syahrini yang asyik berbicara di depan kamera seolah tak menyadari bahwa pahanya terlalu banyak terekspos. Dia mengenakan rok mini yang sedikit terangkat saat dia duduk.

[Foto: Instagram Syahrini]

Namun bukan hanya sekali, Syahrini beberapa kali tampil dengan gaya yang menunjukkan paha. Apakah dia sengaja melakukannya? Atau memang itu dipengaruhi oleh fashion? Berikut beberapa di antaranya!

Menuju Bandung

Saat dalam perjalanan menuju Bandung, untuk keperluan bisnis, Syahrini sempat mengunggah video di akun Instagramnya. Bukan hanya gaya manja Syahrini yang jadi perhatian, namun fokus publik juga terpaku pada rok mini dan gaya duduk Syahrini yang mengekspos paha.

Belahan Pink

Syahrini memang lihai memilih busana. Walaupun mengenakan busana yang anggun, kali ini dia tak lupa menyisipkan kesan seksi lewat belahan di bagian roknya. Penampilannya terlihat seperti pebisnis sukses yang menginspirasi banyak orang untuk maju.

 

Being Alone Is Better Than Being Together With The Wrong Person !!! -----////////----- #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Rok Mini

Walau usianya sudah menginjak kepala tiga, namun Syahrini seringkali menampilkan gaya layaknya ABG. Salah satu penampilan yang memesona adalah dress putih yang membuatnya jauh lebih mini. Sedikit mengekspos kaki dan paha, namun penampilannya tetap sopan bukan?

 

Use your smile to change the world ••• Don't let the world change your smile !!! --//-- #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Summer Time

Beada di pantai tidak selalu identik dengan bikini, kan? Syahrini pun tahu caranya tampil menarik walau tanpa menunjukkan terlalu banyak bagian tubuh. Dress mini ini sedikit menonjolkan kaki, namun membuat penampilannya tetap segar dan catchy.

 

Malibu Life Summer Vibes !!! ••• #PrincesSyahrini #LosAngeles_5July2017 #Lalaland #LivingColoufulLife

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Pose Cantik saat Makeup

Saat wajah dirias, mungkin sebagian besar orang hanya bisa pasrah. Namun bukan berarti kalian tak bisa menunjukkan gaya yang fashionable, bukan? Coba saja lihat gaya Syahrini yang masih hot dalam balutan rok mini. Dia pun berpose cantik walau wajahnya sedang dirias.

Kekinian

Syahrini selalu bisa menampilkan jiwa muda dalam dirinya, salah satunya lewat busana. Dengan hot pants yang dipadu dengan kaos fashionable, tentunya si cantik ini bisa menjadi pusat perhatian.

 

Werk Werk Werk Werk !!! #PrincesSyahrini #Work #Onduty

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading