Sukses

Entertainment

Usai Diperiksa Polisi, Syahrini Pamer Paha

Fimela.com, Jakarta Syahrini memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait kasus penipuan biro perjalanan umrah First Travel milik Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Ia menampik jika perjalanannya ibadah umrahnya ke Tanah Suci hasil endorse perusahaan tersebut.

"Kerja samanya adalah saya pastinya dapat diskon dari harga, misalkan satu, jadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya semuanya full membayar," ungkap Syahrini usai pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Syahrini juga menjelaskan ia tak kenal baik dengan Andika dan Anniesa. Ia hanya satu kali bertemu saat berangkat di bandara. Ia tak mau kerja sama dengan travel yang memakan uang jemaah.

Keesokan harinya, Kamis (28/9/2017), Syahrini terlihat sangat ceria. Hal itu terlihat dari video berdurasi singkat yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya. Mengenakan busana warna gelap dan berkacamata hitam, Syahrini menyapa penggemarnya dalam kendaraan yang membawanya ke Bandung.

"Ke depan tingkatan keimananku. Insyaallah mudah-mudahan terjaga. Salatku, puasaku sampai hari ini belum ada yang bocor. Aku juga senang bisa menambahkan ilmu agama dari tahun ke tahun, pengin tutup aurat seperti ini," kata Syahrini. (princessyahrini)

"Incesss Udah Ga Sabar Ketemu Kamu Di @bandungprincesscake .... Incesss On The Way Nih ... See You There," ucap Syahrini.

Rupanya, video tersebut memancing beragam komentar dari netizen. Bukan karena ucapan Syahrini yang dipersoalkan netizen, melainkan pahanya. Dalam video tersebut, Syahrini asyik menopankan kaki kirinya di atas paha hingga pahanya terlihat.

"Salfok. ma pahanya ....," kata akun @idot27. "Astagaa. Umroh rajin, tapi sama aja. Pencitraan," keluh akun @ahmadd05 dalam kolom komentar akun Instagram Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading