Sukses

Entertainment

5 Foto dan Video Syahrini yang Dituduh Umbar Aurat

Fimela.com, Jakarta Dari banyak artis di Tanah Air, Syahrini salah satunya yang aktif menggunakan Instagram. Beragam aktivitasnya ia unggah dalam media sosialnya itu, baik berupa foto maupun video.

Netizen berdecak kagum melihat penampilannya saat berhijab, tapi tak sedikit pula menuduhnya umbar aurat. Namun, Syahrini tak memerdulikannya.

Pamer Paha dalam Mobil

Syahrini dikritik netizen karena dianggap sengaja memamerkan pahanya (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini terlihat sangat ceria dalam video yang diunggahnya pada, Kamis (28/9/2017). Mengenakan busana warna gelap dan berkacamata hitam, Syahrini menyapa penggemarnya dalam kendaraan yang membawanya ke Bandung. Netizen seolah gagal fokus, mereka lebih banyak menyoal penampilan Syahrini yang dituding sengaja memamerkan pahanya.

"Auratmu dilihat orang sedunia mba@princessyahrini☺☺☺," kata akun @liemnila. "Aduhhh..mulus bener mba," puji akun @vanjamsur.

Pamer Paha dalam Pesawat

Syahrini dalam jet pribadi saat menuju Bali (Instagram/@princessyahrini)

Sebelumnya, Syahrini dituding umbar pahanya saat berselonjor di dalam pesawat menuju ke Bali. Foto tersebut diunggah pada 15 Agustus 2015 lalu. Komentar netizen ramai menuliskan komentar pedas terhadapnya.

"seri Betul bnget,bayang kan ajah sehelai rambut pun di umbar umbar tempat nya d neraka klo di Sengaja apa lagi kaya gitu," tulis akun @ripkiahmad.

"Klau mau foto nggak usa buka** aurat kale,, nggak usa sok kbnyakan uang dech,, mentang you pny psawat pribari. Hooooooo😏😏😏😏," sindir akun @adindaam2704.

Pamer Paha di Speedboat

Syahrini dituding pamer paha oleh netizen (Instagram/@princessyahrini)

Sebelumnya, Syahrini juga sempat dituding pamer pahanya saat berada di dalam speedboat. Dalam foto itu yang diunggah pada 21 Mei 2015 itu, Syahrini duduk posisi melihat kedua kakinya hingga bajunya tersingkap.

"Auratnya buk udah tua, masih belum nyadar," kritik akun @netipdni. "Namanya artis gak Tau Malu duduk ngejegang gitu," imbuh akun @meylalufyta.

Pamer Bokong

Syahrini usai mandi selama sejam di bathtube (Instagram/@princessyahrini)

Tudingan terhadap Syahrini, tak hanya soal paha. Netizen juga menyorot penampilan Syahrini usai mandi. Dengan dibalut handuk, mereka menilai Syahrini sengaja memamerkan bokongnya. Foto tersebut diunggah Syahrini pada 16 September 2017.

"Iya teh syang banget tteh cantik inget amanat nya alm. Papah tteh yg pngen tteh gak memperlihatkan lekuk tumbuh tteh, maaf ya teh sya cuma mengingatkan," kata akun @veralitta90.

"hmm..teteh..fotonya jadi bahan olok2. ini kah yang kamu mau? 😕," tanya akun @rheina.april.

Lekuk Tubuh

Syahrini disebut sengaja memamerkan lekuk tubuh (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini juga dituding sengaja memamerkan lekuk tubuhnya dalam foto yang diunggah pada 15 September 2017 lalu. Berbusana putih ketat, netizen menyoroti dada dan bokongnya. Hal itu yang membuat netizen mengingatkan Syahrini.

"@towoginting nanti Allah marah ya wkwwkwk. Udah haji umroh tapi tidak bisa menutupi aurat," ujar akun @cecealice01. "Kasian sama ayahnya teh,,dulu pesannya kan tutup aurat ya kalu gak salah mah," tulis akun @kurnia179 dalam kolom komentar akun Syahrini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading