Sukses

Entertainment

Berpakaian Seksi Saat Nge-Dance, Marshanda Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit public figure tanah air yang secara rutin berbagai kegiatan di akun media sosial, termasuk Instagram. Di antara beberapa nama, Marshanda pun jadi salah satu yang cukup sering sharing tentang rutinitasnya.

Mulai dari rangkaian photoshoot, hingga potret-potret traveling, semua tak absen menghiasi feed Instagram perempuan yang akrab disapa Caca tersebut. Dalam rangkaian kegiatan itu, ada satu waktu di mana Caca terlihat nge-dance mengenakan pakaian seksi.

Dalam video singkat tersebut, Caca tampak memakai hot pants hitam dan atasan ketat berwarna abu-abu. Masih dalam rekaman gambar dengan durasi tak demikian panjang itu, Caca terlihat begitu luwes melakukan beberapa gerakan tetarian..

Dengan gerakan dan outfit tersebut, lekuk tubuh mantan istri Ben Kasyafani ini terlihat cukup jelas. Tapi, tak sekali itu saja unggahan akun media sosial Caca membuat geger.

Marshanda disebut mirip dengan Julia Perez (Instagram/marshanda99)

Belakangan, ia kembali jadi sorotan, lantaran penampilannya yang disebut mirip mendiang Julia Perez. Punya dagu lancip membuat netizen menganggap Caca punya kesamaan penampilan dengan mendiang Jupe.

Selain disebut mirip Jupe, warganet juga membahas penampilan Marshanda. Pada salah satu unggahan foto, Caca tampak mengenakan gaun hitam dengan belahan kaki yang cukup tinggi. Beberapa di antara warga dunia maya menyebut pakaian tersebut terlalu seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading