Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Muntah Darah, Hanung Bramantyo Panik

Fimela.com, Jakarta Istri sutradara ter nama Hanung BramantyoZaskia Adya Mecca sedang terbaring sakit. Zaskia yang diketahui tengah hamil, mengalami muntah darah.

Kabar itu mencuat setelah akun Instagram Hanung mengunggah foto Zaskia yang sedang diperiksa petugas kesehatan di atas ranjang sebuah rumah sakit.

"Pagi dia muntah disertai darah. Duh, setiap lagi shooting ato mau rilis film baru selalu ada yang sakit. Sekarang @bhaikaba dan @zaskiadyamecca," tulis Hanung sebagai keterangan foto.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon tentang kondisi kesehatan Zaskia yang menurun, Hanung tidak menyangkalnya. "Iya betul tadi pagi muntah darahnya," kata Hanung Bramantyo, Kamis (28/9) malam.

Sayangnya, Hanung belum bisa menjelaskan penyebab istrinyamuntah darah. Pasalnya, Hanung mengaku sedang menjalani proses syuting. "Nanti ya, saya lagi syuting," ucapnya. Tidak lama kemudian sambungan telepon pun diputus.

Doa dari warganet membanjiri akun milik Zaskia Adya Mecca dan suaminya Hanung Bramantyo. Warganet rame-rame mendoakan Zaskia serta putranya cepat di beri kesembuhan. (Istagram/zaskiadyamecca)

Sementara itu, Zaskia sendiri seolah tak ingin kabar soal kesehatannya yang sedang menurun diketahui publik. Saat mengetahui awak media yang menelepon, ia langsung memutus sambungan telepon. Dihubungi kembali, telepon selular Zaskia sudah tidak aktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading