Sukses

Entertainment

Jangan Kaget Lihat Foto Ranty Maria dengan Ibunya. Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Ranty Maria, artis pemeran utama dalam sinetron Anak Langit di SCTV tidak ada yang menyangsikan. Kekasih Ammar Zoni itu kerap dipuji kecantikannya oleh netizen. Namun rupanya belakangan ini, pujian tersebut justru ditujukan pada sosok yang dekat dengannya, kenapa?

Sejumlah foto Ranty Maria dengan seorang perempuan beredar di dunia maya. Banyak yang tidak menyangka, ternyata sosok perempuan cantik di samping Ranty Maria itu adalah ibu kandungnya, Jaonita Kariso. Banyak netizen yang awalnya mengira keduanya adalah kakak dan adik.

Namun rupanya, kecantikan ibunda Ranty Maria mengalihkan pandangan netizen. Bukan hanya memuji kecantikan kekasih Ammar Zoni itu, namun netizen juga menganggap ibunda Ranty Maria tidak kalah cantik dengan anaknya.

Malah ada beberapa netizen yang menganggap, kecantikan sang bunda lebih alami dari Ranty Maria. Apalagi jika menilik usia sang ibunda Ranty Maria yang sudah tidak lagi muda.

 

Ranty Maria memulai kariernya di dunia hiburan sejak belia. Belum genap 10 tahun, Ranty Maria sudah ikut membintangi film Love Is Cinta. Ia juga ikut membintangi sejumlah produk iklan. Kini, wajahnya bisa disaksikan di layar kaca setiap hari melalui sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading