Sukses

Entertainment

Ogah Nikah, Terry Putri Blokir Laki-laki yang Umbar Kata Mesra

Fimela.com, Jakarta Pernikahan dengan Rully Johan yang dilakukan pada 5 Desember 2009 lalu tak bisa dipertahankan oleh Terry Putri. Pada Februari 2012 silam, Terry Putri resmi bercerai dengan pria yang merupakan teman lamanya itu.

Usai bercerai, Terry Putri sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, kedekatan mereka tak bisa bermuara pada pernikahan. Ia pun mengaku untuk saat ini tak mau berpikir untuk menikah. Apakah dia trauma dengan pernikahan?

"Saya memang lagi enggak tertarik untuk berhubungan yang lebih dengan laki-laki saat ini. Aku udah bilang di awal ayok kalau berteman, cuma kalau mau dekat (untuk menikah) dan segala macam, enggak dulu," kata Terry Putri di StudioTrans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Terry mengaku tidak membenci apalagi antipati terhadap laki-laki. Namun, ia memilih untuk menghindar ketika ada kaum Adam yang mencoba mendekatinya saat ini. Beberapa kali ia memblokir nomer telepon laki-laki yang mulai merayunya.

"Aku sama laki-laki gak antipati. Cuma kalau laki-laki yang sudah mulai WhatsApp ngedeketin pakai kata-kata kangen atau segala macam aku block deh nomornya," tegas Terry.

Terry Putri tak antipati dengan laki-laki, cuma tak ingin gagal lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemblokiran yang dilakukan ini bukan karena Terry tak ingin menjalin pertemanan dengan laki-laki. Setelah pemblokiran, ia biasanya membuka komunikasi lagi setelah beberapa bulan.

"Ada deh beberapa (yang diblok). Cuma biasanya gitu aku block terus beberapa bulan kemudian aku buka lagi. Karena aku pikir silahturahmi tetap harus. Tapi dia tahu kalau aku enggak mau pakai kata di DM dengan kata love you, kangen dan segala macam," tukas Terry Putri.

What's On Fimela
Loading