Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Indra Bruggman, Ashanty, Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Indra Bruggman yang meminta maaf kepada Umi Pipik lantaan menulis calon suami dalam karangan bunga ucapan selamat atas usaha baru Umi Pipik. Seperti diketahui, dalam karangan bunga tersebut, Indra Bruggman menulis 'calon suami' dan sempat membuat netizen heboh.

Banyak yang menyangka, Indra Bruggman benar-benar akan menikah dengan Umi Pipik. Padahal, menurut Indra, hal tersebut dilakukannya hanya sebatas iseng saja. Ternyata justru mendapatkan perhatian netizen lantaran fotonya tersebar di media sosial.

Di hadapan wartawan, Indra Bruggman mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Umi Pipik. Awalnya Indra Bruggman tidak begitu peduli dengan sejumlah pemberitaan lantaran ia memang hanya iseng saja. Namun ia pun harus memberikan klarifikasi, agar orang lain tidak berprasangka buruk.

Indra Bruggman mengaku mengenal Umi Pipik sejak lama. Ia pun mengungkapkan, hubungannya dengan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu hanya sebatas pertemanan belaka. Ia sangat mendukung sekali usaha yang kini tengah dijalani Umi Pipik.

Kebahagiaan Ashanty sebagai ibu tiri

Ashanty menikah dengan Anang yang saat itu berstatus duda dua anak. Seperti diketahu, Anang pernah menikah dengan Krisdayanti dan dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel. Ashanty juga sebenarnya teman Krisdayanti lantaran keduanya sama-sama terjun ke dunia tarik suara.

Menikah dengan seorang duda dua anak, tentu Ashanty berstatus ibu tiri bagi Aurel dan Azriel. Tidak seperti kisah dalam film tentang kekejaman ibu tiri, Ashanty nyatanya begitu sayang dengan dua anak Anang Hermansyah itu. Bahkan ia pula yang menjadi mediator agar Aurel dan Azriel tetap bisa berkomunikasi dengan ibu kandungnya.

Kebahagiaan Ashanty kemudian lengkap dengan memberikan dua adik bagi Aurel dan Azriel. Pernikahannya dengan Anang Hermansyah, dikaruniai dua orang anak.

Drama cinta Nafa Urbach

Nafa Urbach ternyata sudah memendam kemelut rumah tangganya selama tujun tahun dengan Zack Lee. Seperti yang diakuinya, selama itu pula ia mati-matian berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya tersebut. Namun ternyata, sebagai seorang manusia, ia tak mampu lagi untuk mempertahankannya.

Ibu satu anak itu kemudian menggugat cerai Zack Lee. Dalam gugatan cerainya tersebut, Nafa Urbach tidak mempermasalahkan harta gono gini dan hak asuh anak. Namun ia tetap berusaha agar putri tunggalnya itu tetap tinggal bersamanya.

Berita tentang Indra Bruggman, Ashanty dan Nafa Urbach, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading