Sukses

Entertainment

5 Ramalan Mengejutkan tentang Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Setelah masalah hukumnya dengan Ludwig Franz Willibald berakhir, kini Jessica Iskandar menjalani kehidupannya dengan bahagia. Melihat anaknya, El Barack Alexander, semakin tumbuh, segala kesedihannya beberapa waktu lalu seolah hilang.

Kini, wanita yang akrab disapa Jedar itu pun tampak aktif melakukan berbagai kegiatan keartisan. Selain itu, dia juga terjun ke dunia bisnis dan mulai menampakkan kesuksesan yang luar biasa.

Melihat sepak terjang Jessica Iskandar, peramal Tarot Lidia Pratiwi pun tertarik untuk membaca nasibnya. Spesial di depan kamera Bintang.com, dia pun membacakan satu persatu kartu yang meramalkan nasib Jedar.

Ada tiga kartu luar biasa yang diambil Lidia dan mengungkap hal-hal luar biasa tentang ibu satu anak tersebut. Meski demikian, masih ada satu fakta dari ramalan tersebut yang membuat dahi berkerut.

Opening Resto MAMAIN (Daniel Kampua/bintang.com)

Apa saja hasil ramalan tentang Jessica Iskandar yang berhasil ditangkap oleh Lidia Pratiwi? Misteri apa pula yang masih tersisa pasca ramalan itu dibaca? Berikut ulasannya!

Karir Sempurna

"Wands itu menjadi simbol pekerjaan, kita lihat di sini ada sembilan. Dalam Tarot itu tolok ukurnya dari 1 sampai 10. jadi kalo kita bilang 1 adalah awal, 9 berarti mendekati sempurna. Berarti karirnya dia, bisnisnya dia, udah mendekati sempurna. Yang mau dia lakukan akan sukses, yang baru dia mau mulai pun pasti nanti berakhirnya dengan baik. Ada tongkat-tongkat yang berjajar dengan rapi, melambangkan bahwa satu persatu pekerjaan yang sudah dia selesaikan, dan ada satu hal baru lagi yang akan dia kerjakan, yang akan jadi sukses. Kalaupun dia bekerja di bidang yang dia tak terlalu tahu, diajak bisnis ama orang, akan bagus karena energinya positif banget dan dia sangat ambisius mengejar," ungkap Lidia.

Kesejahteraan

"Ini yang menarik. Pentacles selalu menyimbolkan kesejahteraan, memang angkanya masih satu. tapi satu itu awal yang baik, dan kalaupun memang kemarin habis keluar besar untuk investasi ataupun hal lain, jangan khawatir karena uang akan terus masuk," lanjut Lidia.

Masa Depan Jessica Iskandar

Kartu ketiga lagi-lagi menunjukkan hal luar biasa dari kehidupan karir seorang Jessica Iskandar. "Dan yang menarik ini nih. Seorang perempuan yang terlihat bahagia, ada banyak poinnya di sini, ini adalah 9. Seperti yang tadi saya bilang dalam tarot itu, tolok ukurnya satu sampai 10. Berarti 9 mendekati sempurna. Berarti kesejahteraan ini akan tambah naik, uang makin melimpah, apapun yang dia mau akan berjalan dengan baik," lanjutnya.

Percintaan Jessica Iskandar

Sayangnya, dari kartu-kartu spektakuler yang terambil, Lidia tidak menemukan kartu tentang percintaan Jessica Iskandar. "Yang menarik di sini, tak ada kartu soal percintaan. Mungkin ada hal-hal yang dia sembunyikan soal percintaannya. It's okay ya," lanjut Lidia Pratiwi.

Kesimpulan

Dari kartu-kartu di atas, Lidia menyimpulkan bahwa kehidupan Jessica Iskandar akan sangat gemilang beberapa waktu ke depan. Apapun yang dia lakukan akan berjalan lancar dan membawa kesuksesan. 

"Jadi dari kartunya, bisa kita simpulkan bahwa perjalanam karir Jedar ini lagi luar biasa, sangat amat luar biasa sukses kalau bisa dibilang ya. Duitnya akan semakin berlimpah, bisnis baru akan berjalan sukses, dan semuanya juga akan berjalan dengan lancar. Semoga sukses terus buat Jessica Iskandar. Demikian pembacaan tarot hari ini, sampai kita ketemu lagi," tutup Lidia Pratiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading