Sukses

Entertainment

Termasuk Dewi Perssik, 5 Artis Cantik Ini Memilih Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Di samping kawin-cerai, nikah siri juga jadi isu yang cukup dekat dengan public figure tanah air. Beberapa kali publik dibuat kaget oleh pemberitaan nikah siri yang dilakukan beberapa pelaku dunia hiburan, tak terkecuali Dewi Perssik.

Karena satu-dua alasan, artis-artis cantik ini tak merayakan pernikahan mereka seperti kebanyakan orang. Tanpa pesta dan sesekali diam seribu bahasa, mereka menyimpan kabar pernikahan dengan sebegitu rapat.

Jadi polemik, setiap kali berita nikah siri muncul hampir selalu diiringi dengan sensasi dan kontroversi yang mungkin tiada akhir. Beberapa di antara pasangan ini memutuskan untuk bubar dengan usia pernikahan begitu belia, sementara ada juga yang tetap langgeng hingga hari ini. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (29/9/2017), inilah artis-artis cantik yang memilih nikah siri.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya digosipkan menjalin hubungan. Usia Angga diketahui lebih mudah dari Dewi Perssik. (Instagram @anggawijaya88)

Dewi Perssik. Kabar pernikahan siri Dewi Perssik dengan Aldi Taheer sempat jadi isu yang menghebohkan publik beberapa tahun silam. Bubar jalan, kini Aldi sudah berbahagia dengan istri dan anaknya. Pun dengan Dewi Perssik yang tengah menjalin asrama dengan sang manager, Aang Angga Wijaya.

Mayangsari

Perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-17 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu juga sekaligus acara halal bi halal yang dilakukan keluarga Bambang untuk teman-teman mereka. (dok. Istimewa)

Mayangsari. Tak berbeda jauh dengan Mulan Jameela, pernikahan siri Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo pun berbumbu sensasi dan kontroversi di banyak kesempatan. Melahirkan seorang bayi perempuan pada 2006, Mayang mengaku telah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo sejak tahun 2000.

Angel Lelga (Nurwahyunan/bintang.com)

Angel Lelga. Pada masanya, kabar pernikahan siri Angel Lelga dengan Rhoma Irama menuai banyak sorotan publik. Citra Rhoma Irama sebagai panutan dalam bermusik dangdut saat itu sempat menciptakan kubu pro dan kontra.

Lyra Virna

Lyra Virna - Fadlan (Nurwahyunan/bintang.com)

Lyra Virna. Pernikahan siri Lyra Virna-Fadlan berlangsung di Mekkah pada 2014 silam. Kini, kedunya sudah sah menikah secara agama maupun negara tahun lalu. Hingga kini, keduanya tetap terlihat harmonis dan romantis.

Mulan Jameela (Deki Prayoga/bintang.com)

Mulan Jameela. Siapa yang tak tahu drama pernikahan siri Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani? Apalagi, Mulan disebut-sebut sebagai pihak ketiga yang mengandaskan pernikahan Dhani-Maia. Kini, Mulan-Dhani sudah dikarunai dua anak hasil pernikahan mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading