Sukses

Entertainment

Doyan Sarang Burung, Ini 6 Fakta Sandra Dewi Selama Hamil

Fimela.com, Jakarta Seolah tak mau menunggu lama, kini Sandra Dewi dan Harvey Moeis sedang menantikan anak pertama mereka. Pasangan ini menikah pada tanggal 8 November 2016 silam, dan mengumumkan kehamilan delapan bulan kemudian.

Menjalani kehamilan untuk pertama kali jelas membuat Sandra Dewi merasakan berbagai hal yang berbeda. Selain perubahan bentuk tubuh, dia juga merasakan perubahan pola makan, di mana dia lebih cepat merasa lapar ketimbang biasanya.

Meski demikian, sebagaimana dipercaya oleh sebagian orang, ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari dan diperbanyak. Namun nyatanya, hal itu tidak berlaku pada wanita yang mengidolakan dunia Disney ini.

Ada beberapa hal berbeda yang dilakoni Sandra Dewi, dan berbeda dengan ibu hamil lainnya. Selain itu, orang-orang di sekitarnya juga memberikan perlakuan yang unik.

Sandra Dewi memakai dress yang bikin tampilannya tetap cantik dan seksi. (Image: sandradewi88/instagram)

Seperti apa keunikan-keunikan yang terjadi selama Sandra Dewi hamil anak pertama. Bagaimana pula caranya agar tetap terlihat langsing selama hamil? Berikut penjelasannya!

Pantangan Selama Hamil

Sandra Dewi sendiri mengaku bahwa dia tak memiliki pantangan apapun selama hamil. Keluarganya selalu memberikan apapun, selama sehat, begitu pula dokter. Baginya, yang terpenting dari wanita hamil adalah merasa bahagia. "Jadi saya makan semua makanan. Dokter saya juga orangnya asyik. Dokter saya bilang yang penting ibu hamil itu happy," tuturnya.

Sarang Burung Walet

"Kebetulan orang tua saya ini sangat suka memberikan saya makanan. Pagi-pagi tuh mereka udah yang kaya kasih saya kacang ijo, air kelapa, salmon grilled, terus apa lagi ya, sarang burung walet,  telur rebus. Saya makan itu semua sampai kaya yang langsung telen, soalnya tiap hari makannya itu. 

Makanan Sehat Sandra Dewi

Walau tak memiliki pantangan, Sandra Dewi mengakui bahwa dia tetap menjaga makanan. Beberapa asupan yang dikonsumsinya adalah susu almond. "Terus kalau selain makan yang sehat itu ya, saya minum susu almond saya juga makan makanan kaya gini," paparnya.

Ilusi Penampilan

Sandra Dewi ditanya bagaimana caranya agar terlihat tidak gemuk selama hamil. Dia pun memberikan jawaban yang cukup menarik terkait penampilannya.

"Sebenarnya kalau dilihat kaya gini mungkin kelihatannya enggak (gemuk). Karena saya ga pede kalo pakai baju ketat. Kan mungkin ada orang yang suka baju ketat, saya ga pede. Pertama saya ga pede, kedua saya berasa begah aja gitu. Jadi saya pakai baju longgar, bukan ketat. Padahal saya udah gede banget," ungkapnya.

Ditertawakan Suami

Ketika ditanya soal tubuhnya yang tetap langsing, Sandra Dewi memang menampik. Pasalnya, dia merasa bahwa tubuhnya memang sama sekali tidak langsing. Terbukti dengan sikap suaminya yang kerap tertawa saat melihat Sandra.

"Banyak banget (naiknya), sebenarnya karena bajunya sih. Di rumah suami saya sering ketawa kalo lihat saya. Saya tanya, 'Kenapa ketawa?' Dia bilang, 'Enggak, Ga Papa. Padahal saya tahu dia ketawa karena perut saya gede," ungkap Sandra Dewi.

Perut Batu

Salah satu perubahan fisik yang dialami Sandra, selain perut buncit, adalah perutnya yang semakin keras. Hal ini membuat beberapa temannya sering berkomentar.

"Selain ini keras banget perutnya gitu. Teman-teman saya kalau ketemu juga 'Yaelah ini perut apa batu sih keras banget'. Emang saya makan lebih banyak, tengah malam sering laper, tapi ya makan aja lah enjoy aja, pokoknya happy," sambung Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading