Sukses

Entertainment

Naik 25 Kg, Celine Evangelista Ungkap Rasanya Hamil 8 Bulan

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Stefan William dan Celine Evangelista akan menyambut kehadiran anak pertama hasil pernikahan mereka. Dengan usia kandungan yang sudah mencapai 8 bulan, tentunya banyak perubahan yang dialami oleh Celine Evangelista.

Di usia kehamilan yang sudah memasuki fase akhir, tentunya Celine pun merasakan hal-hal yang tidak biasa, dibandingkan wanita yang tidak mengandung. Walau secara keseluruhan mengaku lancar, namun tentunya ada hal berbeda yang harus disesuaikan.

Salah satu perubahan itu tentunya menyangkut makanan yang dikonsumsi. Sebagaimana diketahui, wanita hamil memiliki pembawaan sendiri-sendiri terkait makanan. Hal itu pula yang dialami oleh Celine.

Celine sendiri mengakui bahwa berat badannya naik drastis karena kehamilan. Saat wawancara dengan Bintang.com, dia mengungkap bahwa kenaikan itu mencapai 25 kilogram.

Celine sendiri juga tidak mempermasalahkan jika sang suami harus mendapat lawan main dengan mantan-mantannya. Lantas seperti apa tanggapan Celine jika sang suami kembali dipasangkan dengan mantannya, Natasha Wilona. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perubahan seperti apa yang dirasakan Celine Evangelista saat mengandung anak pertama hasil pernikahan dengan Stefan William? Bagaimana pula perasaannya?

Sensitif soal Makanan

Sebagaimana dijelaskan, Celine Evangelista merasakan perubahan soal makanan. Kini, dia merasa lebih sensitif dari sebelumnya sehingga tidak semua jenis makanan bisa dia makanan

Meski demikian, porsi makanannya pun juga meningkat, sehingga berimbas pada berat badan. Namun dia mengakui bahwa baik dirinya maupun sang bayi dalam kondisi sehat.

"So far baik-baik aja, cuma sensitif aja sama makanan. Babynya sehat, beratnya sekarang juga udah mulai meningkat terus," ungkap Celine.

Dampak Hamil Tua

Perubahan berat badan tentunya juga berimbas pada keseharian Celine Evangelista. Dengan kenaikan berat badan yang mencapai 25 kilogram, tentunya mobilitasnya pun juga tak bisa semudah biasanya.

"Kalau aku sekarang beratnya udah naik 25 kilo. Sekarang ngomong aja 'ngap' (ga kuat), tidur aja ngap. Emang karena udah semakin besar ada bayi juga. Bayi juga bergerak-gerak kan, gimana rasanya ya," lanjut Celine Evangelista. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading