Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Indra Bruggman, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Menurut staf KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Dewi Perssik telah membuat surat rekomendasi pernikahan yang rencananya akan berlangsung di Jember, Jawa Timur.

Namun, Dewi Perssik saat dikonfirmasi belum mengetahui kapan ia akan menikah dengan Angga Wijaya. Ia mengakui, selama satu tahun terakhir telah menjalin kisah asmara dengan Angga. Lantas, siapa Angga Wijaya?

Menurut Fani, manajer Dewi Perssik, sosok lelaki yang usianya lebih muda dari Dewi Perssik itu merupakan salah satu tim manajemen Dewi Perssik. Namun sebelum Dewi mengakuinya, Fani membantah jika Depe, sapaan akrab Dewi Perssik memiliki hubungan khusus dengan Angga.

Dewi Perssik tidak mengelak, jika hubungannya dengan Angga memang serius. Namun Dewi juga belum ingin mengungkapkan, kapan waktunya ia akan melepas status jandanya.

Indra Bruggman minta maaf ke Umi Pipik

Niat sekadar iseng, ternyata menjadi pemberitaan heboh. Hal itu terjadi saat Indra Bruggman mengirimkan karangan bunga dengan tulisan calon suami kepada Umi Pipik. Indra mengirimkan karangan bunga, untuk mengucapkan selamat atas beroperasinya usaha kuliner Umi Pipik tersebut.

Menurut Indra, ia melakukan hal tersebut hanya sebatas iseng saja dan tidak menyangka, hal tersebut menjadi pemberitaan dan pembicaraan di media sosial. Indra juga menjelaskan, jika hubungannya dengan Umi Pipik hanya sebatas perteman saja.

Lebih lanjut Indra menegaskan, perhatian yang diberikan kepada Umi Pipik, hanya sebatas dukungannya kepada istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu yang tengah menjalani usaha kulinernya.

Syahrini pamer paha

Syahrini telah memenuhi panggilan Bareskrim untuk diperiksa terkait hubungannya dengan First Travel. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, tiga petinggi First Travel kini sudah menjadi tersangka dugaan penipuan. Syahrini diketahui pernah menggunakan jasa First Travel untuk mejalankan ibadah umrah bersama keluarganya.

Syahrini membantah, jika ia berangkat ke Tanah Suci secara gratis. Ia mengaku ada kerjasama yang dilakukannya dengan pihak First Travel. Bahkan Syahrini juga menegaskan, jika keluarganya membayar penuh ongkos ke Tanah Suci.

Berita tentang Dewi Perssik, Indra Bruggman dan Syahrini masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading