Sukses

Entertainment

6 Hal Tak Terduga dari Indra L Bruggman

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, Indra L Bruggman masih menjadi idola banyak orang. Bukan hanya karena wajahnya yang tampak, dia juga masih eksis di dunia hiburan hingga saat ini.

Namun di usia yang sudah sangat matang, Indra masih saja betah hidup sendiri. Banyak isu soal kehidupan asmaranya, tapi nyatanya hingga kini dia masih menyandang status lajang.

Belakangan, Indra juga sempat berbicara di depan publik soal pernikahan. Hal ini juga dibarengi dengan pemberitaan bahwa dia menyebut dirinya sebagai calon suami Umi Pipik.

Dia pun mengungkap seperti apa pendamping hidup yang menjadi kriterianya. Namun saat ditanya soal Umi Pipik, dia pun hanya bisa tersenyum.

Indra L. Bruggman seringkali disebut memiliki hubungan spesial dengan Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab dengan Umi Pipik. Terlebih saat Indra megirimkan sebuah karangan bunga untuk wanita itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari apapun yang membuatnya disorot, Indra Bruggman memang sosok yang fenomenal. Banyak hal mengejutkan tentangnya yang mungkin tidak disangka orang.

Hal mengejutkan apakah yang dimaksud? Apakah memang benar dia adalah calon suami Umi Pipik, dan akan menikah dalam waktu dekat? Coba kita simak fakta-fakta tentang Indra L. Bruggman.

 

Pemain Jinny oh Jinny

Mungkin banyak yang lupa bagaimana awal Indra L. Bruggman dikenal di dunia entertainment. Dia adalah pemeran Bagas, tokoh utama dalam sinetron era tahun 1990an tersebut. Dalam sinetron itu, dia berkolaborasi peran dengan Diana Pungky.

Tersangkut Isu Homoseksual

Isu homoseksual pernah menimpa Indra L Bruggman di mana dia dikabarkan telah menikah dengan Bertrand Antolin di Belanda. Awalnya enggan berkomentar, pada akhirnya dia membantah dan menganggap isu tersebut sebagai berita konyol.

Dikabarkan Menikah dengan Soraya Abdullah

Karena foto-foto kedekatan yang sempat beredar, Indra L. Bruggman sempat dikabarkan telah menikah dengan Soraya Abdullah. Hal ini juga diperkuat dengan klarifikasi salah satu sahabat Aya. Namun ketika dimintai klarifikasi, Indra pun membantah telah menikah dengan Aya.

Punya Bisnis Hijab

Tak hanya aktif di dunia entertainment, Indra juga menggeluti dunia bisnis. Salah satu usahanya yang paling sukses adalah bisnis hijab yang kini telah dikenal luas.

Calon Suami Umi Pipik

Minggu 17 September 2017, Umi Pipik mendapat kiriman karangan bunga dari aktor Indra L. Bruggman. Uniknya dalam karangan bunga itu Indra menyebut dirinya calon suami Umi Pipik.

Namun terkait hal ini, Umi Pipik menyatakan bahwa Indra hanya bercanda. Indra L Bruggman pun sempat menyampaikan permintaan maaf jika tindakannya dianggap kelewatan.

Kriteria Wanita Idaman Indra

Tak banyak kriteria yang diinginkan oleh Indra Bruggman untuk pendampingnya kelak. Tapi, Indra yang mengaku tak bisa mengaji berharap bisa mendapatkan pendamping yang pandai membaca ayat suci.

"Yang penting mah baik, bisa ngaji itu aja, karena saya ga bisa ngaji," kata Indra L. Bruggman di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading