Sukses

Entertainment

Selain Raisa dan Afgan, Ini 7 Duet Romantis yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal duet romantis, single bertajuk Percayalah dari Afgan dan Raisa tentu jadi salah satu jawabannya. Bagaimana tidak, dua solois ternama Indonesia bersatu menyuguhkan karya yang manis.

Single Percayalah secara resmi diluncurkan pada November 2015 lalu. Kemudian, single ini juga ikut ambil bagian menghiasi album ketiga Raisa, Handmade yang dirilis pada April 2016.

Raisa dan Afgan tampil apik dalam single Percayalah. Kemampuan vokal mereka yang patut diacungi jempol menyuarakan lirik-lirik yang tidak hanya romantis tetapi juga bermakna menyentuh tentang manisnya cinta.

Selain single Percayalah dari Raisa dan Afgan, simak pula 7 duet yang tidak kalah romantis dan bakal membuat pendengar terbawa perasaan alias baper. Apa saja? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

Terlanjur Cinta - Rossa dan Pasha

Duet apik antara Rossa dan Pasha memang tidak terbantahkan. Karakter vokal mereka apik bersatu dan membuat lagu ini terasa bermakna begitu dalam.

Cinta dan Rahasia - Yura Yunita dan Glenn Fredly

Yura dan Glenn memberi suguhan berbeda di Cinta dan Rahasia. Meski lagu ini menyuarakan tentang rasa cinta kepada seseorang yang telah memiliki kekasih, tetapi perpaduan suara mereka siap membuat kamu baper.

Kamulah Takdirku - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kamulah Takdirku menjadi sebuah ungkapan dalamnya cinta pasangan ini. Mereka juga tampil romatis melantunkan lirik-lirik yang manis.

Cinta Mati - Agnes Monica dan Ahmad Dhani

Agnes Monica dan Ahmad Dhani memang tidak pernah gagal dalam urusan lagu cinta. Hal ini terbukti lewat lagu romantis, Cinta Mati.

Kaulah Kamuku - Fatin feat The Overtunes

Nada riang dan enerjik di lagu Kaulah Kamuku menyuarakan manisnya cinta kawula muda. Momen berkesan ini pasti pernah kamu rasakan saat di bangku sekolah bukan?

Aku dan Dirimu - Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari

Satu lagi duet apik yang menggambarkan betapa manisnya sebuah jalinan asmara. Perpaduan suara khas Ari Lasso dan lembutnya vokal BCL membuat lagu ini kian romantis.

Kamu Yang Kutunggu - Rossa dan Afgan

Duet Rossa dan Afgan di Kamu yang Kutunggu juga begitu jelas mengungkapkan betapa penantian dalam pencarian cinta akhirnya berbuah manis. Mendengar duet mereka sudah pasti bakal membuat kamu semakin baper. Siap-siap.

Nah, itu dia Raisa dan Afgan beserta 7 duet romantis yang bakal membuat kamu baper. Lalu, mana lagu duet yang paling kamu sukai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading