Sukses

Entertainment

Kata Aurel Hermansyah Soal Kedekatan Ashanty dan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Publik sudah lebih dari sekali melihat kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti dalam berbagai kesempatan. Tak tampak canggung, keduanya seperti nyaman berada di dekat satu sama lain. Keakraban mantan istri dan istri Anang Hermansyah ini pun ditanggapi Aurel Hermansyah.

Dalam keterangannya, perempuan berusia 19 tahun ini mengatakan, bunda Ashanty dan mimi KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, memang baik-baik saja. "Kebetulan karena kemarin ada acara jadi kita foto bareng," tutur Aurel.

Masih dalam kesempatan yang sama, Aurel mengungkap kalau ia dengan Ashanty, juga KD kerap menyempatkan waktu berkumpul, meski tak begitu sering. "Kan mimi ada kesibukan sendiri, bunda juga punya kesibukan, dan aku ada kuliah segala macam. Jadi, bukan yang sesering itu. Cuma kita pasti selalu ketemu sih," sambung perempuan yang kerap dikatakan mirip dengan Kylie Jenner tersebut.

Tidak hanya bertemu dengan buah hatinya, pada peluncuran buku Yuni Shara, Krisdayanti juga bertemu dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah mantan suaminya. Suasana kekeluargaan begitu terlihat dari keluarga ini. (Instagram/krisdayantilemos)

Sementara itu KD menuturkan, bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty membuatnya bahagia. Pasalnya, mereka memang jarang punya waktu yang tepat untuk berkumpul bersama. "Iya bahagia, karena kan anak-anak saya tinggal sama ayahnya (Anang). Saya nggak komplain kok, nggak masalah. Jadi, anytime bisa ketemu, chat, dan video call," kata Krisdayanti menjawab pertanyaan wartawan saat hadir dalam acara peluncuran buku Yuni Shara, Rabu (27/9/2017).

 

Curahan Hati Krisdayanti Susah Bertemu Anak

Pisah rumah dengan dua anak hasil pernikahannya dengan Anang, KD bercerita tentang betapa sulit bertemu dengan Aurel dan Azriel. "Mungkin anak-anak ini sedang dalam proses rushing dan mereka sudah merasa nyaman tinggal sama ayahnya," tutur Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Krisdayanti (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai seorang ibu, KD tak memungkiri kalau ia tetap ingin diperhatikan kedua anaknya. Hanya saja, kesibukan Aurel dan Azriel membuatnya jadi susah menghabiskan waktu bersama. "Kalau ada waktu, 'ayo dong kak datang'. 'Iya, mi. nanti'. Nantinya anak-anak kan. Kalau dari mas Anang sama Ashanty memang kadang mereka juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya," papar KD.

Kendati rindu, namun Krisdayanti mengaku tak mau memaksakan kehendak. Ketimbang mendesak anak-anaknya untuk bertemu, pelantun tembang Menghitung Hari ini memilih sabar menunggu waktu luang mereka.

Cara Krisdayanti Redam Rindu pada Aurel-Azriel

Jarang bertemu membuat Krisdayanti kerap merasa kangen pada kedua anaknya, yakni Aurel dan Azriel. Soal meredam rindu, istri Raul Lemos ini punya trik sendiri agar perasaan tersebut tak sebegitu jadi nelangsa.

Dalam keterangannya, KD mengaku mencari update terbaru dari laman sosial media Aurel dan Azriel bila tengah rindu. "Saya suka melihat-lihat Instagram anak-anak saya. Jadi, saya merasa dekat dengan mereka dalam keadaan apapun," tutur KD.

Sejak rumah tangganya dengan Anang Hermansyah kandas, Krisdayanti jarang kemu dengan kedua buah hati yang bersama ayahnya. Hal itu sering kali membuat penyanyi yang biasa disapa KD itu kangen dengan Aurel Hermansyah dan Azriel.(Instagram/krisdayantilemos)

Bertemu dengan Aurel beberapa waktu lalu, KD mengungkap perasaan bahagia. "Hari ini saya senang banget. Yang pertama kalau ketemu mereka (Aurel dan Azriel) bisa foto bersama. Karena saya harus update, soalnya saya nggak punya foto baru sama Aurel. Saya kalau foto sama Aurel juga selalu tanya dia 'ini tayang nggak?' Karena kan dia maunya 'ini nggak boleh pake blitz, jangan pake aplikasi dan lain-lain'. Dia (Aurel) anaknya sangat modern," ucap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading