Sukses

Entertainment

Kenakan Batik di Klip Baru, Ini Pertimbangan Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Sepekan berlalu sejak Agnez Mo merilis single terbarunya, Long As I Get Paid. Video klip lagu ini masih jadi trending dan telah meraup 8 juta lebih viewers sebagai bukti sukses.

Selain lagunya yang bikin penasaran, fans juga menyorot busana Agnez Mo. Di klip tersebut ia mengenakan beberapa kostum, dari yang edgy sampai glamor seperti kebaya batik.

Menampilkan salah satu warisan budaya, Agnez Mo ternyata punya pertimbangan tersendiri. Hal ini tak lepas dari kepribadiannya sendiri yang memang unik.

"Long As I Get Paid ini nuansanya kan dark, sangat edgy. Sangat mudah bagi saya untuk membuatnya sangat modern. Saya sangat menjunjung tinggi culture, tapi saya juga sangat modern," kata Agnez Mo ditemui di Grand Launching Vivo V7+ Jumat (29/9) kemarin.

Agnez Mo ungkap alasan pakai batik di klip baru (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari penggarapan klip Agnez Mo memang banyak terlibat, mulai dari storyboard hingga hal-hal detail yang ingin ia sampaikan secara visual. Memperkenalkan budaya Indonesia juga jadi salah satu misi Agnez di sana.

"Saya ingin video klip ini mereprentasikan apa yang ada dalam diri saya, ada Yin dan Yang. Membawa unsur tradisional itu tricky, gimana caranya membawakan itu dengan tidak membosankan buat anak muda. Dan Long As I Get Paid adalah salah satu cara untuk membawa culture dari Indonesia," terang Agnez Mo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading