Sukses

Entertainment

Begini Wajah Anak yang Dahulu Disembunyikan Cindy Fatikasari

Fimela.com, Jakarta Cindy Fatikasari belum lama ini menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut bermula saat ia memposting fotonya sedang bersama seorang remaja berhijab. Netizen menduga, sosok tersebut adalah adik dari Cindy lantaran mirip. Namun ternyata di keterangan foto, tertulis jika Cindy tengah berpose dengan anak pertamanya, Tengku Syaira Anataya atau yang akrab disapa Chacha.

Netizen langsung memuji kecantikan Chacha, adapula yang memuji Cindy Fatikasari ternyata awet muda. Namun netizen sepakat, jika Chacha mewarisi kecantikan ibunya di masa muda.

Banyak yang tidak mengetahui, jika sebenarnya Chacha pernah disembunyikan pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Keduanya juga menyembunyikan pernikahan yang sebenarnya sudah dilangsungkan pada 11 Maret 1999.

Namun, pernikahan tersebut terungkap di tahun 2000 lantaran sebuah tabloid mendapatkan foto Chacha sedang digendong Cindy di kediamannya. Selama satu tahun Cindy dan Tengku Firmansyah menyembunyikan pernikahan mereka.

Kabar yang beredar saat itu, pernikahan Cindy dan Tengku terjadi lantaran sebelum resmi menikah, Cindy sedang berbadan dua. Namun hal tersebut dibantah pasangan yang sampai saat ini masih harmonis tersebut.

Sembunyikan anak dan pernikahan karena terikat kontrak

Cindy menjelaskan, saat itu ia sedang terikat kontrak dengan sebuah produk kosmetik remaja yang memang tidak memperbolehkannya menikah selama masa kontrak. Benar saja, setelah ketahuan menikah, kontrak Cindy Fatikasari pun tidak diperpanjang lagi.

Saat itu, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sangat pandai menutup rapat-rapat pernikahan mereka. Selama satu tahun, tidak ada media yang mengendus peristiwa tersebut. Namun setelah Cindy sempat menghilang dari dunia hiburan selama beberapa bulan, misteri pernikahan keduanya pun lambat laun mulai terungkap.

Ketika semua bukti sudah terungkap, Cindy dan Tengku Firmansyah menceritakan perihal pernikahan mereka, mulai dari proses hingga akhirnya melahirkan anak pertama.

Sebelum ketahuan menikah, Cindy dan Tengku memang diketahui sebagai sepasang kekasih. Keduanya pun kerap dijadikan ikon pasangan kekasih yang selalu tampil mesra di setiap kesempatan.

Kehidupan rumah tangga Cindy Fatikasari kini

Saat ini, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah masih eksis di dunia hiburan. Keduanya pun kerap membintangi sinetron bersamaan. Rumah tangga keduanya pun sudah dikaruniai tiga orang anak, Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Atalia dan Tengku Keanu Zimraan. Dua anak Cindy dan Tengku lahir kembar.

Cindy kemudian memutuskan untuk berhijab dan berusaha untuk tetap fokus mengurus anak. Salah satu anaknya, Tengku Omar Atalla merupakan anak berkebutuhan khusus dengan diagnosa Autism Spectrum Disorder (ASD).

Kehidupan rumah tangga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah saat ini jauh dari gosip. Keduanya selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading