Sukses

Entertainment

Anak Venna Melinda dan Anak Artis Lain yang Terlibat Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda mendapatkan kabar tak sedap, putra keduanya Athalla Naufal mengalami kecelakaan lalu lintas pada Jumat (29/9/2017) malam. Belum diketahui kronologi kecelakaan tersebut bisa terjadi. Namun di akun instagram Athalla diposting kondisi mobil sedan merek Mazda berwarna hitam yang hancur di bagian depan.

Bukan hanya bagian depan saja, namun bagian samping sebelah kanan dan belakang pun mengalami kerusakan. Namun bagian depan mobil tersebut yang paling parah. Hal tersebut tampak dari ringseknya kap mobil serta beberapa onderdil mesij yang terlihat berhamburan.

Dalam postingan lainnya, Athalla juga menunjukkan kondisi terkininya. Ia sedang duduk di kursi roda di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sambil memangku adiknya, dengan wajah terlihat tenang.

"Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," tulis Athalla melalui akun instagramnya.

Dalam postingan lainnya, tidak terlihat ada luka serius di tubuh Athalla. di punggung tangan bagian kanannya, hanya ada plester yang sepertinya untuk menutupi bekas suntikan atau saat pengecekan darah.

Bintang.com mencatat anak artis lainnya yang mengalami kecelakaan lalu lintas, hingga menyebabkan adanya korban jiwa. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Dul, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu (8/9/2013) di km 8.200 Tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut berlangsung lewat tengah malam, sekitar pukul 00.45 WIB. Saat itu, mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul dan tengah melaju kencang dari Bogor menuju Jakarta, menabrak pembatas jalan tol.

Mobil tersebut kemudian masuk ke jalur yang berlawanan arah sehingga membuat mobil dari arah sebaliknya pun tak kuasa menghindari kecelakaan maut tersebut. Mobil yang dikemudikan Dul kemudian langsung bertabrakan dengan mobil Grand Max yang berasal dari arah Taman Mini. Di belakanganya mobil Avanza pun tak bisa menghindar.

Akibat kejadian tersebut, lima orang di dalam mobil Grand Max meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu sejumlah lainnya, termasuk Dul dan rekannya, mengalami luka-luka. Dul sempat dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kasus kecelakaan tersebut diselesaikan dengan cara damai. Korban selamat mendapatkan tunjangan senilai yang telah disepakati. Bagi keluarga korban meninggal, Dhani memberikan santunan secara rutin.

Rakha, anak Rano Karno

Rakha Widyarma, anak Rano Karno mengalami kecelakaan lalu lintas pada Rabu (9/3/2016). Mobil yang dikendarainya menabrak sebuah taksi di Jalan Parimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dalam kecelakaan beruntun tersebut, mobil yang dikendarai Rakha mengalami ringsek di bagian depan. Selain dengan taksi, sebuah sepeda motor yang berada di belakang mobil Rakha ikut menjadi korban.

Kecelakaan tersebut memang tidak menimbulkan korban jiwa, namun mobil taksi yang dikendarai Wawan, rusak berat. Wawan juga tidak mengalami luka serius. Begitupula dengan pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kasus kecelakaan yang menimpa anak Rano Karno itu kemudian diselesaikan dengan cara damai.

Kecelakaan yang menimpa anak Venna Melinda dan dua anak artis lainnya, semoga bisa memberikan pelajaran agar tetap waspada di jalan raya ya Bintang viewers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading