Sukses

Entertainment

Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Konser Dream Theater

Fimela.com, Jakarta Tiba saatnya Dream Theater tampil di JogjaROCKarta: International Rock Music Festival. Setelah menunggu berjam-jam sejak sore hari, penonton bisa menonton Dream Thetaer di malam puncak hari pertama.

Sebelum Dream Theater hadir di panggung, MC acara mempersilakan para penonton berdiri. Tanpa diduga-duga, Indonesia Raya berkumandang di Stadion Kridosono, Jumat (29/9/2017). Dengan penuh semangat, penonton pun ikut bernyanyi.

JogjaROCKarta: International Rock Music Festival sendiri diawali dengan penampilan dari GHOSS. Band rock yang hadir dari ajang Supermusic Rockin Battle. Kemudian ada pula Kelompok Penerbang Roket yang menjadi pemanasan sebelum Dream Theater.

Death Vomit sebagai band lokal turut pula tampil. Tak malu-malu, sebagai tuan rumah Death Vomit tampil atraktif di depan ribuan penonton. Dalam penampilan kali ini, Death Vomit berkolaborasi dengan Eross 'Sheila on 7'.

Ahmad Albar buka konser Dream Theater (Bambang E Ros/Bintang.com)

Selepas jeda salat Maghrib, Power Metal hadir dan diikuti pula dengan penampilan God Bless. Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum) berhasil menghipnotis para penonton dengan lagu lawas yang tak termakan zaman, sebut saja lagu Semut Hitam dan Panggung Sandiwara.

JogjaRockarta Rock Festival berlanjut dengan suguhan yang dinanti. Dream Theater membuat malam di Yogyakarta menjadi sesuatu yang super spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading