Sukses

Entertainment

Kriteria Wanita Idaman Indra Bruggman, Umi Pipik Masuk Nominasi

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, Indra Bruggman masih sering tampil sendiri. Pada Mei tahun ini, usia pesinetron tersebut sudah memasuki 36 tahun, namun ia masih belum menemukan pasangan hidupnya.

Tak banyak kriteria yang diinginkan oleh Indra Bruggman untuk pendampingnya kelak. Tapi, Indra yang mengaku tak bisa mengaji berharap bisa mendapatkan pendamping yang pandai membaca ayat suci.

"Yang penting mah baik, bisa ngaji itu aja, karena saya ga bisa ngaji," kata Indra Bruggman di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai laki-laki, Indra Bruggman berharap istrinya kelak merupakan seorang yang taat beribadah. Disinggung nama Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik, Indra pun tersenyum. Ia menjawab diplomatis tentang sosok yang disebutkan.

Umi Pipik sendiri masih setia untuk menjanda. Semenjak ditinggal oleh suaminya, Jeffri Al Bukhori. Ustaz yang akrab disapa Uje ini meninggal karena kecelakaan pada 26 April 2013 silam.

"Semua wanita-wanita sholehah masuk nominasi, masuk kriteria. Siapa aja yang ikhlas, yang ridho saya nikahin, nanti bisa daftar langsung," tutur Indra Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading