Sukses

Entertainment

2 Tahun Tertunda, Setia Band Rilis Bintang Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Charly Van Houten dan Pepeng yang membawa nama Setia Band akhirnya merilis album lagi. Diberi judul Bintang Kehidupan, album tersebut masih menonjolkan cinta sebagai materi utama. Ada 12 lagu yang disuguhkan Charly dan Pepeng lewat album ini.

Masih dengan nuansa pop Melayu, namun diakui oleh Charly, musikalitas pada tiap lagu memiliki kekayaan dan keragaman. Charly mengatakan adanya beberapa lagu remake dan lagu dari album Setia Band sebelumnya agar mendapatkan kesan fresh dan inspiratif.

"Jadi akan ada banyak warna musik di album ini. Ada lagu pop melankolis, ada juga lagu recycle yang pernah top di masanya. Kami sengaja membuat apresiasi yang penuh dinamika," tutur Charly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Charly menambahkan bahwa album ini sedianya harus dirilis 2 tahun lalu. Namun, ternyata pada perjalanannya terdapat beberapa kendala dan kesibukan Setia Band yang mengharuskan adanya penundaan.

"Memang kita selalu jalan tur. Album sebenarnya harus keluar 2 tahun lalu, cuma karena ada beberapa kendala jadi gak bisa langsung rilis. Alhamdulillah sekarang bisa rilis dengan judul Bintang Kehidupan," ucapnya.

Setia Band rilis Bintang Kehidupan (Istimewa)

12 lagu yang menjadi bagian di album ini adalah KUA, Antara Cinta Kita Berdua, Jangan Mau Mau, Demi Waktu, Gerimis Mengundang, Istana Bintang, Bintang Kehidupan, Ngumpul-ngumpul, Asmara, Pengorbanan, Stasiun Cinta serta Gugur Bunga.

"Kami berharap masyarakat bisa mengapresiasi lebih dalam atas karya kami. Karena kami membuat karya ini juga dengan sepenuh hati. Semoga pesan yang kami sampaikan bisa diterima," tukas Charly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading