Sukses

Entertainment

Sebar Undangan, Ini 5 Fakta Asmara Derby Romero-Claudia Adinda

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Derby Romero dan Claudia Adinda akan memasuki babak baru. Hal tersebut diketahui dari sebuah undangan pernikahan yang tersebar atasnama Claudia Adinda dan Derby Nainggolan alias Derby Romeo pada Sabtu, 14 Oktober 2017 mendatang.

Rencananya, Derby dan Claudia akan melangsungkan acara pemberkatan pernikahan pada pukul 16.30 di salah satu tempat di Bali. Acara resepsi akan dilanjutkan di hari yang sama pada malam harinya mulai pukul 19.00.

Sejumlah warganet pun turut berbahagia atas rencana pernikahan Derby dan Claudia yang tinggal menghitung hari tersebut. "Selamat ya, semoga acaranya lancar," ungkap akun maharani.ahmad.79. "Happy wedding sadam, idol gue jaman sd hahahaha," sambung akun drink.house.

Berikut lima fakta seputar kisah asmara Derby Romero dan Claudia Adinda.

1. Tak tahu Derby Romero Aktor

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/miss_adinda_mae)

Derby Romero dikenal sebagai salah satu aktor yang mengawali kariernya sejak masih belia. Nama Derby melejit lewat perannya di film Petualangan Sherina. Namun ternyata, Claudia Adinda tak tahu sama sekali, jika sang kekasih adalah seorang aktor.

"Nggak juga, sih, because I never grow up di Indonesia. And I never see his film before," ungkap Claudia. "Awalnya dia nggak tahu kalau gue aktor," lanjut Derby Romero.

2. Tak mudah cemburu

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Adrian Putra/bintang.com)

Profesi Derby Romero sebagai aktor tentu membuatnya sering beradegan mesra dengan lawan jenis. Sebagai kekasih, Claudia Adinda mengaku tak pernah diliputi rasa cemburu. Menurutnya yang terpenting adalah kepercayaan.

"I'm not that jealous and this is his job. And I think the most important thing in a relationship is trust saja. Kalau sudah percaya, nggak apa-apa kan. And he's a professional person juga," ujar Claudia Adinda.

3. Pacaran naik motor

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/derbyromero)

Derby Romero memiliki hobi naik motor. Ia pun kerap mengajak sang kekasih berpacaran menyusuri Jakarta dengan motor kesayangannya.

"Pastinya dia memang suka, seneng, bahkan dia bilang seru," ungkap Derby Romero. "Kalau‎ gue mendingan pakai motor (pacaran), Jakarta kan udah macet, dan kebetulan karena hobby juga jadi mending saya naik motor," imbuhnya.

4. Lamar di momen Natal

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/derbyromero)

Derby Romero melamar Claudia Adinda bertepatan di momen Natal tahun 2016 lalu. Adapun Derby memiliki alasan sendiri mengapa melamar sang kekasih saat Natal.

"Natal buat gue momen paling indah. Karena itu kan keluarga, sahabat dan orang tercinta berkumpul. Bahagia, ini (tunangan) bisa semakin serius untuk menuju kesana (menikah)," ungkapnya.

5. Jarang berselisih

Derby Romero dan Claudia Adinda (Andy Masela/doc. bintang.com)

Dalam mempersiapkan pernikahan, Derby Romero mengaku jarang berselisih dengan sang kekasih. Keduanya selalu menyelesaikan permasalahan dengan cara baik-baik.

"Salah paham hampir nggak ada, makanya mau nikah. Memang jarang banget ada masalah. Tapi kalau buat kita masalah memang ada saja ya, tapi karena kita sepaham diselesaikannya enak," pungkas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading