Sukses

Entertainment

Video: Gaya Menggemaskan Suami Dewi Perssik di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Angga Wijaya, suami baru Dewi Perssik saat ini menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran Dewi Perssik dan Angga tidak pernah mengumbar hubungan keduanya pada publik. Di akun instagram keduanya, hanya sesekali memajang foto berdua. Hal itu yang membuat netizen semakin ingin mengetahui sosok Angga.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah kegemaran Angga dengan kolam renang dan laut. Tak mengherankan, di sejumlah postingan Angga, ia kerap memajang fotonya di kolam renang atau sedang menikmati indahnya pantai di sebuah tempat.

Angga yang juga ternyata pernah berakting di beberapa judul sinetron, ternyata mencuri perhatian netizen saat di kolam renang. Selain memiliki postur yang ideal sebagai seorang lelaki, Angga pun dipuji ketampanannya saat dalam keadaan basah-basahan.

Pose-pose Angga di kolam renang, pantai ternyata juga mendapat pujian dari netizen lantaran menilai, suami Dewi Perssik itu terlihat 'macho' dan maskulin dengan kacamata hitam maupun tidak.

Angga Wijaya terasuk tim manajemen Dewi Perssik. Ia menempati posisi sebagai road manager. Artinya, ia kerap menemani Dewi Perssik saat melakukan show. Netizen menduga, lantaran kerap menemani Dewi Perssik manggung, yang akhirnya membuat benih cinta di antara mereka tumbuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading