Sukses

Entertainment

Video: Andi Soraya Dikabarkan Dinikahi Pengusaha dari Sulsel

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya mendadak menjad perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran beredar foto, ia tengah melakukan acara syukuran kehamilannya yang ke empat bulan. Foto tersebut beredar di akun gosip di instagram. Netizen kemudian bertanya, siapa suaminya? Kapan menikahnya?

Hasil penelusuran Bintang.com, disebut-sebut suami Andi Soraya saat ini bernama Andi Muhammad Ali Gaffar Patappe. Ali Gaffar dikenal sebagai seorang pengusaha dan politisi yang berasal dari Sulawesi Selatan. Diketahui, Aya, sapaan akrab Andi Soraya pun berasa dari daerah yang sama.

Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Ali Gaffar juga pernah maju sebagai Wakil Bupati Pangkep, berpasangan dengan Sangkala Taepe. Melalui akun instagramnya, selain kegiatan keagamaan, Ali Gaffar kerap membagikan nasehat bijak.

Namun, hingga berita ini diturunkan pihak Andi Soraya masih belum bisa dihubungi perihal kabar kehamilan dan pernikahannya.

Andi Soraya hanya berbagai sedikit aktivitasnya bersama lelaki yang disebut-sebut bernama Ali Gaffar tersebut. Malah ada satu postingan yang mempertemukan Ali Gaffar dengan Steven Emmanuel. Saat itu, Andi Soraya tengah merayakan ulang tahun Darren.

Andi Soraya tercatat dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa kandas pada medio November 2001. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang anak, Shawn Adrian Khulafa. Andi Soraya juga pernah hidup bersama tanpa ada ikatan dengan Steven Emmanuel. Dari hubungan tersebut, lahir Darren Starling pada 2002.

Lama menjanda, Andi Soraya kemudian menemukan tambatan hatinya. Ia menikah dengan seorang pengusaha yang terpaut usia 17 tahun pada 18 November 2011 bernama Rudi Sutopo. Namun lagi-lagi rumah tangga mereka pun kanndas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading