Sukses

Entertainment

5 Perjuangan Yannie Kim untuk Syuting Hospital Ship

Fimela.com, Jakarta Yannie Kim, pemain drama Korea dari Indonesia sudah tampil di dua drama besar Yong Pal dan Hospital Ship. Penampilannya dengan Joo Won dan Kim Ta Hee di drama Yong Pal, dan Minhyuk CNBLUE dan Ha Jiwon di Hospital Ship membuat banyak orang .

Setiap lawan main memiliki kenangan tersendiri baginya. "Aku terkesan banget sama Jo Woon. Kan ada adegan aku digendong Jo Woon, sebelum gendong sudah diajak ngobrol. Nanti angle-nya bagaimana biar wajahku juga terlihat di kamera," katanya saat dihubungi Selasa (27/9).

Sekarang, karir Yannie Kim lebih mantap di drama Korea. "Aku pindah Seoul sekarang dan gabung ke manajemen. Jadi lebih mudah mengatur jadwal casting dan syuting," paparnya.

Di drama Hospital Ship, Yannie mengaku ikut casting dengan serius. "Manajemen memberi kabar aku ada drama yang butuh pemeran dari beda negara. Belum dikasih tahu mainnya sama siapa waktu casting. Pas diumumkan diterima, baru tahu kalau main bareng Han Jiwon dan Minhyuk CNBLUE," jelasnya.

[Bintang] Minhyuk CN BLUE

Main bareng Minhyuk CNBLUE di drama Hospital Ship, Yannie Kim merasa beruntung. "Minhyuk aku terkesan banget ketika minta tanda tangan untuk anakku. Dia bilang ok, tapi nanti usai kerja. Dia ajak bikin janji kelingking. Senang banget," kata Yannie Kim. Untuk mencapai aktingnya kali ini setidaknya Yannie Kim melalui 5 perjuangan.

 

1. Casting

"Casting simple banget, hospital ship kasih script aku diminta peranain dan rekaman video. Mungkin sengaja dicari sesuai karakternya. Setelah itu aku nunggu seminggu. Setelah dikasih tahu tuna wicara, nggak pernah punya pengalaman," Yannie Kim.

2. Belajar Bahasa Isyarat

[Bintang] Hospital Ship

"Rumah produksi kasih waktu belajar bahasa isyarat selama seminggu dan disediakan guru. Ini guru yang ngajarin Min Hyuk juga. Tadinya disuruh seminggu, daripada bolak balik aku videoin belajar sama guru dengan chatting," Yannie Kim.

3. Menunggu

"Syuting atau tidak syuting, semua artis yang dipanggil harus siap menunggu. Kalau kamera belum siap, kita ngobrol tapi nggak bergerak dari posisi terakhir," Yannie Kim.

4. Grogi

[Bintang] Hospital Ship

"Pas hari H syuting tetap aja grogi, takut lupa. Jangankan aku yang tuna wicara, dokter aja ada yang standby, guru tunawicara juga ada. ngebantu banget dan nggak grogi," Yannie Kim.

5. Ditakuti-takuti Ha Jiwon

"Ha Jiwon suka menggoda jika sedang break. Jadi posisi kita tetap nggak bergerak, tapi bisa ngobrol di sela syuting. Ha Jiwon bilang mau jahit aku pakai jarum beneran, jadi deg-degan," Yannie Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading