Sukses

Entertainment

Daya Tarik Nike Ardilla, Tetap Dikenang Meski Telah Tiada

Fimela.com, Jakarta Nama Nike Ardilla punya magnet tersendiri bagi sejumlah orang. Meski telah tiada, almarhumah Nike tetap dikenang banyak orang. Salah satunya Charly Van Houten.

Ia sengaja mendatangi makam Nike untuk meminta izin untuk mendaur ulang lagu populer Nike, Bintang Kehidupan. Saat pulang berziarah ke makam almarhumah, ia merasa diikuti Nike.

""Pulang kayak diikutin, pas mandi kayak ada yang ngebisikin di samping aku terus," ungkap Charly, baru-baru ini.

Menurut Charly, tak hanya dirinya, pihak keluarga Nike pun masih merasakan kehadiran Nike sampai sekarang. Termasuk juga ibunda Nike Ardilla.

Disebut Mirip Nike Ardila

Selain Charly, nama Nike Ardilla juga ramai diberitakan terkait dengan wajah Cut Syifa yang disebut-sebut mirip dengan almarhumah tersebut. Ia senang dibilang mirip Nike.

“Iya di instagram banyak sekali yang bilang aku mirip Nike Ardilla. Aku sih senang saja dibilang mirip. Dia itu kan legend,” kata Cut Syifa di lokasi syuting “Jodoh Yang Tertukar” di kawasan Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, belum lama berselang.

Nike Ardila dan Cut Syifa (Bintang Pictures)

Syifa sendiri tak mengenal jauh sosok almahrum Nike Ardila. Perempuan kelahiran Bekasi 18 September 1988, ini hanya sebatas mengetahui Nike adalah artis berprestasi, baik di bidang seni tarik suara maupun seni peran, dan karyanya tetap dikenang hingga kini.

“Aku sempat tanya sama mama. Kata mama, Nike Ardilla itu legend, sangat fenomenal,” kata Syifa.

Oleh sebab itu, Syifa pun berharap, kelak ia bisa seperti Nike Ardilla. “Aku sih nggak berasa mirip ya. Cuma banyak saja yang bilang begitu. Jadi yah, semoga itu doa agar prestasi aku bisa seperti beliau,” kata Syifa.

Nike Ardila Meninggal

Nike Ardilla termasuk salah satu artis yang kematiannya selalu dikenang penggemarnya. Lebih dari 20 tahun meninggal dunia, Nike tak pupus dalam ingatan banyak orang, termasuk para penggemar setianya. Artis kelahiran Bandung, 27 Desember 1975 itu meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Bandung, 19 Maret 1995 silam.

Melly Goeslaw dan Nike Ardila. (Instagram/melly_goeslaw)

Seperti diketahui, Nike Ardilla menjadi penyanyi yang terkenal berkat tempaan almarhuma Deddy DOres. Lalu karya Deddy, laris manis di pasaran. Sebut saja beberapa yang hingga saat ini masih sering dinyanyikan orang, Seberkas Sinar, Bintang Kehidupan, Sandiwara Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading