Sukses

Entertainment

Berita Duka, Tom Petty Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Tom Petty, pentolan band bernama Tom Petty the Heartbreaker meninggal di usia 66 tahun. Dilansir dari RollingStone, meninggalnya ikon band era 70-an tersebut disebabkan oleh cardiac arrest atau berhentinya jantung secara tiba-tiba.

"Sebagai keluarga dari Tom Fetty, dengan duka kami mengumumkan meninggalnya ayah kami, suami, saudara, pemimpin, dan teman kami, Tom Fetty. Dia menderita cardiac arrest di kediamannya di Malibu pagi tadi dan sempat dilarikan ke UCLA Medical Center namun nyawanya tak dapat diselamatkan," tulis Tony Dimitriades seperti yang dikutip dari RollingStone.

Tom Petty sendiri meninggal pada, Senin 2 Oktober 2017 pukul 20.40 waktu Malibu, Amerika Serikat. Petty sendiri menghembuskan napas terakhirnya dengan dikelilingi oleh keluarga, sahabat, serta teman-teman dari bandnya.

Pada hari Minggu, 1 Oktober 2017, Petty ditemukan tak sadarkan diri dan tak bernapas. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit secepatnya serta dipasangkan alat bantu. Kendati demikian, tak ada denyut nadi terasa ketika Petty tiba di rumah sakit.

Kabar duka, Tom Petty dari Tom Petty and the Heartbreakers meninggal dunia. (Robyn BECK / AFP)

Tak sampai sana, TMZ pun melaporkan bahwa pihak rumah sakit sudah tak bisa menemukan aktivitas otak Tom Petty setibanya di sana. Pilihan yang tersisa hanyalah untuk memasangkan alat bantu. Namun sayang, nyawa Tom Petty tak bisa tertolong.

Sebelum meninggalkan dunia, Tom Petty and the Heartbreakers sendiri sudah menyelesaikan summer tour mereka Senin lalu di Hollywood Bowl. Tak disangka, tur tersebut menjadi penampilan terakhir Tom Petty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading