Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Bella Saphira, Dewi Perssik, Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang perbahan kehidupan Bella Saphira setelah menikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti. Keduanya menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelum menikah, Bella terlebih dahulu menjadi seorang mualaf.

Sebagai seorang istri perwira tinggi di TNI, kesibukan Bella pun berubah. Dari lokasi syuting, ia kini banyak terjun ke lapangan bertemu banyak orang. Penampilannya pun berubah. Dari berbusana glamour, kini ia mengenakan busana dinas ibu Bhayangkari.

Bella Saphira memang telah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah menikah. Melalui akun instagramnya, Bella kerap membagikan aktivitasnya bersama dengan sang suami. Meski demikian, Bella masih tetap dipuji kecantikannya oleh netizen.

Meski sudah mundur dari dunia hiburan, Bella masih populer di masyarakat. Hal tersebut terbukti ketika ia melakukan kunjungan ke sejumlah daerah. Banyak masyarakat yang ingin berpose dengan Bella Saphira. Maklum saja, di era 2000-an, Bella merupakan salah satu artis yang laris manis membintangi sinetron dan bintang iklan.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Diam-diam, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menikah. Pernikahan tersebu berlangsung di Jember, Jawa Timur pada 10 September 2017. Ayah Dewi Perssik bertindak sebagai wali dalam pernikahan tersebut.

Dewi Perssik mengaku satu tahun terakhir menjalin asmara dengan Angga Wijaya. Namun sebelumnya, Fani, manajer Dewi Perssik membantah kabar tersebut. Angga adalah salah satu tim manajemen Dewi Perrsik yang kerap menemani pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya tersebut saat tampil di panggung.

Pernikahan dengan Angga, merupakan pernikahan ketiga bagi Dewi Perssik. Saipul Jamil, merupakan suami pertama Depe sementara itu Dewi Perssik pernah melakukan pernikahan siri dengan Aldi Taher.

Kecantikan anak Wulan Guritno

Anak pertama Wulan Guritno, Shalom Razade menjadi perhatian netizen. Hal tersebut lantaran Shalom kini tumbuh menjadi remaja cantik yang tak kalah dengan ibunya. Saat berpose bersama, netizen awalnya menyangka Wulan Guritno sedang bersama adiknya, namun ternyata sosok perempuan cantik yang ada disamping Wulan adalah anak kandungnya sendiri.

Penampilan Shalom pun dianggap netizen tidak jauh berbeda dengan sang bunda, Wulan Guritno. Sejumlah foto yang dipamerkan Wulan di akun instagramnya, mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Berita tentang Bella Saphira, Dewi Perssik dan Wulan Guritno, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading