Sukses

Entertainment

6 Lagu Raisa yang Ungkap Kegalauan tentang Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis daya tarik Raisa. Tidak hanya memiliki kemampuan vokal yang apik, ia juga kerap membawakan lagu-lagu bertema manis dan pahirnya kisah cinta.

Hal tersebut tertuang dalam tiga buah album yang telah diperkenalkan pelantun Serba Salah ini. Adalah debut album bertajuk Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016).

Selain lewat lirik penuh makna, Raisa juga menyampaikan kisah di balik lagu-lagunya melalui video klip. Tidak jarang, suguhan tersebut membuat para penggemar ikut terbawa perasaan alias baper dengan persembahan sang idola.

Begitu pula dengan lagu-lagu tentang mantan pacar yang turut menghiasi catatan bermusik Raisa. Kira-kira apa saja lagu tersebut? Yuk simak bersama rangkumannya seperti berikut.

1. Kali Kedua

Perpisahan memang menyakitkan dalam jalin kasih. Tetapi, di lagu ini lebih menekankan pada kesempatan kedua untuk kembali bersama. "Cukup sekali saja aku pernah merasa betapa menyiksa kehilanganmu. Kau tak terganti kau yang selalu kunanti takkan kulepas lagi," bunyi lirik yang menggambarkan jatuh cinta lagi kepada sang mantan.

2. Pemeran Utama

Pemeran Utama merupakan lagu yang menghiasi album kedua Raisa, Heart to Heart. Mengisahkan tentang bagaimana perasaan yang terluka akan perpisahan, tetapi tidak dapat dipungkiri ingin sang mantan kembali.

3. Mantan Terindah

Mantan Terindah juga tidak kalah lugas. Lagu ini juga menyampaikan curahan hati mengenai kerinduan akan kehadiran sosok mantan kekasih. "Andai ku bisa ingin aku memelukmu lagi yeah. Di hati ini hanya engkau mantan terindah yang selalu ku rindukan," begitu bunyi lirik Mantan Terindah.

4. Terjebak Nostalgia

Dari judulnya saja, Terjebak Nostalgia sudah jelas menyuarakan soal perasaan yang masih tertinggal pada mantan pacar. "Ku terjebak di ruang nostalgia, semua yang ku rasa kini tak berubah sejak dia pergi, maafkanlah ku hanya ingin sendiri," demikian potongan lirik lagu ini yang terdengar begitu galau.

5. Tentang Cinta

Lirik lagu Tentang Cinta menyuarakan apalah arti berbagai aspek dalam hidup tanpa kehadiran kekasih. Mengharap ia kembali? Makna itu terdengar jelas disetiap lirik Tentang Cinta.

6. Usai Di Sini

Satu lagi lagu di album ketiga bertajuk Usai Di Sini. Lagu ini melempar kenangan pada masa lalu di mana jalin cinta yang tidak berjalan sesuai keinginan. Jawaban dari keresahan hati adalah lebih baik berpisah daripada sakit hati kian mendalam. Siap-siap galau saat mendengarnya.

Nah, itu dia 6 lagu Raisa yang mengungkapkan kegalauan tentang mantan pacar. Mana lagu yang sukses membuat kamu terbawa perasaan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading