Sukses

Entertainment

Tiga Hal yang Dilakukan Tara Basro Jika Bertemu Makhluk Halus

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan yang merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an memang bukan film horor pertama yang dibintangi Tara Basro. Namun wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini mengakui kalau Pengabdi Setan adalah film horor pertama yang dibintanginya yang benar-benar menampilkan mahluk halus yang menyeramkan.

“Sebelumnya pernah main film horor, tapi Pengabdi Setan ini beda banget. Di film ini ada hantunya, ada mahluk halusnya, ceritanya juga beda banget,” terang Tara Basro saat bertandang ke redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Tara menyebut suasana syuting Pengabdi Setan sangat seru. "Kru-kru nya bagus dan hebat semua. Yang paling excited itu yang pemain anak-anak. Tadinya aku kira bakalan susah syuting sama mereka, tapi ternyata mereka out of this world, mereka keren dan antusias banget," kenang Tara.

Tak cuma satu, ada dua anak yang dilibatkan dalam syuting film ini. "Mereka nggak kalah sama orang dewasa. Bahkan saat lagi nggak satu set, gue sampai ngeliat mereka syuting karena saking fascinating-nya," jelasnya.

 

Lantas adakah pengalaman aneh atau mistis selama syuting? Bagimana jika Tara bertemu makluk halus langsung? "Pengalaman aneh sih nggak ada, apalagi yang mistis, kalo ada mungkin gue bisa mati berdiri, lari, dan nggak syuting lagi, hahaha," kata Tara Basro.

Nyaman Syuting

Meskipun penakut, Tara Basro tetap merasa nyaman syuting film Pengabdi Setan. Semua itu berkat sutradara Joko Anwar yang memanjakan pemain.

"Kalo suasana syuting enak sih karena kita para pemain kayak dimanjain sama bang Joko, karena semua sudah disiapin sama bang Joko. Suasananya udah terbangun dan properti nya juga udah siap banget," katanya.

Semua tantangan dan rasa takut yang ditaklukkan Tara memberikan kepuasan usai nonton filmnya. "Jadi kita semua baru lihat hasilnya waktu nonton premier jadi bareng sama orang-orang lain. Seharusnya sih gue sebagai pemain mestinya udah tahu gimana filmnya dan nggak kaget lagi. Tapi pas nonton benar-benar kaget, takut, lucu, semuanya jadi satu," jelasnya.

Diapresiasi Penonton

[Bintang] Tara Basro

Pengabdi Setan banyak mendapat respin positif dari masyarakat Indonesia setelah tayang di bioskop. Sejak ditayangkan di bioskop pada 28 September 2017 lalu, film Pengabdi Setan sukses menarik animo penonton untuk menonton film horor remake dengan judul yang sama di era 80-an silam tersebut.

"Rame banget, di kota-kota lain tiketnya pada sold out. Ini juga 4DX tiketnya sold out sampe show terakhir. Jadi ya Alhamdulillah banyak peminatnya," kata Joko Anwar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2017). Selain Tara Basro, film ini juga dibintangi Dimas Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading