Sukses

Entertainment

Usai Isu Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar Hamil

Fimela.com, Jakarta Baru saja dikabarkan rumah tangga retak gara-gara Teuku Wisnu poligami, Shireen Sungkar malah mendapatkan kabar membahagiakan. Ia kini tengah hamil anak ketiga. Kabar tersebut diamini ibunda Shireen, Fenny Bauty.

"Ya insha Allah (hamil anak ketiga)," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

Menurut Fanny, kondisi Shireen sekarang ini masih belum stabil. Ia menambahkan, kebiasaan Shireen ketika hamil muda selalu mengalami masa-masa perjuangan. Shireen tidak 'ngidam', namun ia selalu mual dan muntah.

"Ya begitulah. Pertama kan mabok-mabok. Baru masuk 6 minggu gitu ya kalau nggak salah. Nggak ngidam tapi mabok-mabok saja. Dia bedrest," lanjutnya.

 

Sang ibu berharap Shireen mampu menjalani kehamilan ketiganya ini dengan baik mengingat track record kehamilannya selama ini. "Dia suka gitu, kalau bulan pertama kedua sering mabok terus. Semoga nggak stres," tuturnya.

Fanny selanjutnya mengatakan bahwa Shireen akan menjalani proses persalinan pertengahan tahun depan. Ia menyebut bulan Maret atau April, sesuai dengan perkiraan dari dokter yang menangani.

"Kalau nggak salah masuk 6 minggu ya. Makanya perkiraan dokter nanti akhir Maret atau awal April (perkiraan lahirnya)," ujar Fanny.

Hamil yang tak direncanakan

Dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Teuku Adam Al Fatih, 3 tahun serta Cut Hawwa Medina Al Fatih, satu tahun. Kini, Shireen tengah menjalani masa kehamilan anak ketiga.

Menurut Fanny Bauty, anak dan menantunya tak pernah melakukan program hamil, atau justru menundanya. Karenanya, kehamilan yang ketiga ini juga tak pernah direncanakan oleh pasangan yang menikah pada 17 November 2013 tersebut.

"Nggak direncanain. Hamil saja. Anak kedua juga masih menyusui. Ya disyukuri aja, namanya kan rezeki dari Allah," kata Fenny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

Hawwa memang masih menyusu. Namun, karena kondisi Shireen yang tengah hamil, maka idealnya tidak menyusui. Beruntung, usia anaknya sudah setahun lebih, sehingga ASI Eksklusif sudah terpenuhi.

"Lama-lama jadi nggak menyusui. Karena dalam kondisi hamil kan baiknya nggak menyusui. Anaknya juga sudah setahun lebih. Sudah ASI eksklusif, udah bagus lah," imbuhnya.

Dua anak Wisnu dan Shireen masih belum terlalu tahu tentang kehamilan ini karena usia mereka masih kecil. Sementara Fanny sebagai nenek merasa begitu antusias atas anugerah yang akan segera didapatkannya. 

"Sekarang Hawwa belum paham, kakaknya sudah paham. Adam sudah 3 tahun, senang. Kalau saya dinikmati, disyukuri. Masya Allah bertambah cucu. Semoga bisa 10 cucu, biar ramai," ujar Fenny Bauty.

Sempat sakit namun tak pengaruhi janin

Shireen Sungkar pada akhir September lalu harus terbaring lemah di rumah sakit karena sakit. Ketika itu kadar hemoglobinnya di dalam darah sangat rendah sehingga mengharuskannya mendapatkan perawatan medis.

"Dirawat 28 September itu karena sakit. Kebanyakan muntah jadi lemas. HB-nya turun. Langsung pulang tapi," kata Fenny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

 

Seperti diketahui, Shireen tengah mengandung muda anak ketiganya. Namun, Fanny mengatakan bahwa Shireen bukan dirawat karena sebab kehamilannya. Kondisi tersebut juga tidak berpengaruh kepada janin yang dikandung.

"Nggak dirawat (karena hamil). Baik-baik saja kondisinya. Biasa lah, malas jalan, dan lainnya. Ga pengaruh ke janinnya. Makanya setelah diperiksa boleh pulang ama dokternya," lanjutnya.

Belum lama ini Teuku Wisnu dikabarkan melakukan poligami. Suami Shireen Sungkar tersebut jelas membantahnya, begitupula dengan Fenny Bauty, ibunda Shireen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading