Sukses

Entertainment

6 Alasan Kepopuleran Gong Yoo Tergeser Oleh Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film Train to Busan dan drama Goblin, Gong Yoo menempati puncak popularitas di Korea tahun lalu. Tahun ini posisinya digantikan oleh Lee Jong Suk berdasarkan riset dari Korean Business Research Institute.

Korean Business Research Institute mempublikasikan hasil penilaian para aktor Korea selama September 2017. Dikutip dari Soompi, penelitian tersebut mengalanisis 119.034.743 sumber data selama 28 Agustus hingga 29 September 2017. Data diambil berdasarkan partisipasi, liputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas.

 

Lee Jong Suk menempati peringkat teratas dengan total skor 8.620.701. Aktor yang saat ini sedang membintangi drama While You Were Sleeping tersebut mengalahkan Gong Yoo, yang beberapa kali berada di posisi puncak.

Lee Jong Suk berhasil mengalahkan sederet aktor dan aktris populer lain yang pastinya tak asing di telinga penggemar. Menyusul Jong Suk yang berada di rangking 1, adalah Gong Yoo yang duduk manis di peringkat 2.

Lalu ada Lee Je Hoon yang mengekor di urutan ke-3 dan Kim Nam Gil di rangking 4. Sedangkang rangking 5 ditempati oleh Ryu Jun Yeol. Jadi salah satu aktor paling banyak dibicarakan tahun ini, Song Joong Ki malah harus rela berada di peringkat 6 di daftar kali ini. Berikut 5 alasan kepopuleran Gong Yoo tergeser oleh Lee Jong Suk.

1. Gong Yoo Belum Main Drama Lagi

Gong Yoo belum mengambil proyek apapun setelah Goblin selesai. Dia mengunjungi Asia untuk bertemu dengan penggemar dan memiliki beberapa majalah mode.

Bahkan Gong Yoo dikabarkan menolak tawaran drama yang diberikan untuknya. Nampaknya, Gong Yoo sangat selektif memilih peran untuk kembali ke layar kaca.

 

2. Gong Yoo Low Profile

Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook dan Yoo In-na tetap low profile setelah drama asmara fantasi Goblin mereka selesai. Jadi, bisa dimaklumi mengapa dia didorong ke tempat kedua.

3. Akting Lee Jong Suk Dipuji

Akting Lee Jong Suk sering mendapat pujian. Dia berulang kali dipuji karena dedikasinya terhadap peran aktingnya. Sutradara film thriller, V.I.P. yang dibintanginya tak segan memberikan pujian atas dedikasinya terhadap perannya.

4. Lee Jong Suk Main Drama Baru

Kemampuan Lee Jong-suk dalam memilih proyek yang bagus membuat netizen jatuh cinta. Dia kembali akting dalam drama SBS terbaru While You Were Sleeping bersama dengan Suzy Bae.

5. Iklan Lee Jong Suk Banyak

Lee Jong Suk menjadi aktor yang sangat sibuk di 2017 ini. Tak hanya memanjakan penggemar dengan proyek aktingnya, Jong Suk juga rajin menyapa fans lewat berbagai iklan yang dibintanginya.

6. Lee Jong Suk Aktif di Medsos

Baru-baru ini, Instagram milik Lee Jong-suk mencapai 10 juta pengikut. Dia adalah aktor Korea pertama yang memiliki tonggak sejarah ini. Lee Jong Suk membuat profil Instagram-nya selalu update dengan selfies dan foto lainnya dari perjalanannya ke seluruh dunia dan dari rangkaian drama dan filmnya. Tak heran jika popularitasnya melejit mengalahkan Gong Yoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading